Ibu Nagita Slavina Pamer Aura Cantik usai Disentil Eks Suami Soal Rumah Terlantar
Instagram/rieta_amilia/gideonljtengker
Selebriti

Ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia, ikut bersenang-senang di Jepang dan pamer keseruan bareng sang besan, Amy Qanita. Rieta seolah enggan ambil pusing meski eks suaminya, Gideon Tengker, diduga menyentil kondisi rumah yang tak direnovasi.

WowKeren - Rieta Amilia alias Mami Rieta hingga saat ini belum memberikan komentar soal kisruh dirinya dan eks suami, Gideon Tengker. Ibu dari Nagita Slavina itu malah asyik menikmati liburan mewah di Jepang.

Dalam unggahan terbaru, Rieta tampaknya menikmati indahnya pemandangan di kawasan bersalju di Jepang. Ia pun berlari-lari kecil bersama sang besan yang juga ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita. "Asa running .. ❤️," tulis Rieta.

Di video itu, Rieta tak henti-hentinya menebar senyuman bahagia. Fans pun memberikan dukungan buat nenek Rafathar dan Rayyanza itu.

"Masyaallah...grandma" cantik,masih pantes di panggil Tante sama cucunya😍," ujar netter. "Mama Rieta always simple everything," tutur netter. "Cita2 ku jg ini nnti punya besan yg sama2 seru kompak rukun dan bahagia," ujar netter.



'

Sebelumnya, Gideon membocorkan kondisi rumah keluarganya yang memprihatinkan dan terkesan ditelantarkan. Padahal, rumah di kawasan Cempaka Putih, Jakarta, itu dulunya ditempati Rieta, Nagita dan Marsha Tengker. Rumah itu juga menjadi saksi bisu perjuangan Rieta saat merintis bisnis rumah produksi.

Sayangnya setelah Rieta dan anak-anak pindah, rumah itu tak ditempati siapapun. Gideon pun mengisyaratkan kekecewaan karena rumah itu tak dikembalikan seperti sedia kala.

"Nggak ada kabar, habis pakai dibiarin aja begitu. Jadi gimana? Begini aja keadaannya, dua tahun lalu tidak ditempati," kata Gideon. "Tidak ada perawatan."

Pengacara Gideon, Erles Rareal, juga mengungkap dugaan Rieta lalai menunaikan kewajiban. Alhasil, rumah itu tak lagi memiliki listrik, air, atau telepon.

"Ini rumah pribadi milik om Gideon Tengker," kata pengacara Gideon, Erles Rareal. "Di rumah ini banyak kenangan, menyimpan berjuta kenangan, baik kebersamaan dengan ibu Rieta maupun anak-anak, buah cinta dari om Gideon Tengker buat ibu Rieta. Rumah ini membuka tabir gugatan kami, gugatan harga gono-gini atau harta bersama, dari rumah ini, ada perjanjian, selain harta bersama di kemudian, rumah Cempaka Putih ini akan direnovasi dan om Gideon minta pada (hakim) agar rumah dikembalikan seperti sediakala. Listrik dicabut oleh PLN, telepon dicabut sama Telkom dan diputus sama PDAM. Berarti yang menempati terakhir di rumah ini, tidak melaksanakan kewajiban. Lalai dalam hal kewajiban."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait