Ivan Gunawan Kembali Mejeng Bareng Nikita Mirzani usai Sempat Bersitegang
Instagram
Selebriti

Ivan Gunawan tersenyum manis kala mejeng bersama Nikita Mirzani dan Ruben Onsu. Pertemanan antara Ivan Gunawan dan Nikita Mirzani pun langsung curi fokus usai sebelumnya sempat bersitegang.

WowKeren - Hubungan pertemanan sesama selebriti menjadi salah satu topik yang cukup sering diperbincangkan. Terlebih mereka yang tak pelit bagikan kebersamaan di sosial media pribadinya. Salah satu selebriti yang cukup sering pamer circle pertemanannya yakni presenter sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan atau biasa disapa Igun.

Ditelisik dari akun Instagram miliknya, baru-baru ini Igun tampak bagikan foto kebersamaannya dengan dua rekan artis yaitu Ruben Onsu dan Nikita Mirzani. Keberadaan Nikita pun spontan mencuri spotlight.

Pasalnya, Igun dan Nikita sempat bersitegang pada awak tahun 2023 silam. Nikita sempat koar-koar sindir bahwa Igun dan juga pengusaha Maharani Kemala telah membawa namanya ke dukun. Nikita begitu murka kala itu dan secara terang-terangan sebut Igun main dukun.

Namun kini, seiring berjalannya waktu pertemanan keduanya kembali terlihat adem. Igun dan Nikita tampak tersenyum manis depan kamera kala keduanya dipertemukan di acara talk show yang digawangi oleh sang desainer dan juga Ruben Cs, “Brownis”.


Netter pun berbondong-bondong menyerbu postingann Igun. Banyak dari mereka yang turut senang Igun dan Nikita kembali akur seraya ungkit tipis-tipis perseteruan keduanya di masa silam.

Dasar kalo org baek ya baek. Gausah selisih lagi. Hny sja terkadang org terdekat mereka even netizen yg membuat mereka berselisih. Lihat aja skrg, semuanya better. Doa org puasa dikabulkan [sic!],” komentar seorang netter. “Senang banget liat kalian balik akur, Sehat2 yah kak buat kalian semua [sic!],” sahut yang lain. “Ikut seneng liat mereka kmbli kumpul gini karena dlu mereka klau bareng2 acaranya juga seru [sic!],” timpal lainnya.

@nikitamirzanimawardi_172 @ivan_gunawan jangan kelahi lagi kalian berdua. Nanti ada yg senang. Padahal kalian orang2 baik lho. Harus saling support [sic!],” tambah yang lain. “Seneng banget liat amih sm ka igun 😍 jangn tengkar2 lg y akaak [sic!],” seloroh lainnya. “Gini dong akur lg seneng liatnyaaaa [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait