Terduga Pacar Byeon Woo Seok Gerak Cepat Private Akun Instagram
Instagram/byeonwooseok
Selebriti

Spekulasi tentang hubungan asmara antara Byeon Woo Seok dan influencer Korea bernama Stephanie, semakin memanas. Apakah ini benar adanya atau hanya sekadar dugaan para netizen?

WowKeren - Berita tentang hubungan asmara mungkin adalah hal yang biasa di dunia hiburan Korea Selatan. Namun ketika itu melibatkan bintang sekelas Byeon Woo Seok, perhatian publik pun meningkat drastis. Pasalnya, sang aktor kini sedang naik daun berkat membintangi "Lovely Runner".

Kabar kencan Woo Seok mencuat sejak 26 Juni ketika sejumlah netizen mengklaim telah menemukan "bukti" bahwa sang aktor sedang menjalin hubungan dengan seorang influencer Korea bernama Stephanie. Kabar ini pun ramai diperbincangkan di berbagai platform media sosial.

Netizen mulai menghubungkan keduanya sejak menemukan kemiripan foto-foto yang diunggah di akun Instagram masing-masing. Sebagai contoh, pada 2022, Woo Seok memposting foto di sebuah kafe bernama Pacino. Pada hari yang sama, Stephanie juga membagikan foto di kafe itu.

Ini bukan satu-satunya petunjuk, netizen juga melaporkan bahwa kafe tersebut dimiliki oleh seorang kenalan dan Stephanie terlihat duduk di sana ketika pemilik kafe mengunggah foto. Netizen juga menemukan beberapa postingan keduanya yang menunjukkan adanya kesamaan waktu dan tempat.


Terduga Pacar Byeon Woo Seok Gerak Cepat Private Akun Instagram

Source: Naver

Misalnya, Woo Seok pernah berbicara tentang semangka dan persik dalam unggahannya. Sedangkan, Stephanie memposting foto buah-buahan tersebut dalam waktu yang berdekatan. Hal-hal kecil seperti inilah yang menjadi titik fokus para penggemar untuk menggali lebih dalam.

Sampai saat ini, pihak Woo Seok maupun Stephanie belum memberikan pernyataan resmi terkait rumor tersebut. Namun, Stephanie sudah bergerak cepat merespon rumor ini dengan memprivatisasi akun Instagram-nya, yang justru menambah rasa penasaran para penggemar.

Berbeda dengan Stephanie, Woo Seok terlihat tidak terpengaruh dan terus melanjutkan aktivitas sehari-harinya. Sang aktor kini sedang berada di Jakarta untuk menggelar fanmeeting bertajuk "SUMMER LETTER" pada 28 Juni nanti.

Dengan kurangnya konfirmasi resmi, sulit untuk memastikan apa yang sebenarnya terjadi antara Byeon Woo Seok dan Stephanie. Namun satu hal yang pasti, perhatian publik dan media terus menyoroti setiap langkah mereka. Hanya waktu yang bisa menjawab apakah rumor ini akan berakhir dengan sebuah pernyataan hubungan resmi atau hanya menjadi angin lalu dalam dunia pergosipan selebriti.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait