Visual Peserta 'MAKE MATE 1' yang Ternyata Pembelot Korea Utara Bikin Terpesona
Instagram
TV

'MAKE MATE 1' merupakan program survival untuk mendebutkan boy grup proyek global. Panelis untuk program ini yakni Xiumin EXO, Solar Mamamoo, Hanhae dan masih banyak lagi.

WowKeren - KBS kembali menghadirkan program survival baru untuk mendebutkan idol bertajuk "MAKE MATE 1". Salah satu peserta yang langsung mencuri perhatian adalah Kim Hak Sung, yang ternyata merupakan pembelot dari Korea Utara.

Visual tampan Hak Sung langsung membuat penonton terpesona. Penggemar di seluruh dunia mengirimkan pesan penyemangat kepada peserta Korea Utara pertama yang mengikuti program audisi idol. Sebuah cuitan tentang Hak Sung bahkan sudah dibaca lebih dari 30 juta kali.

Cuplikan episode terbaru "MAKE MATE 1" memperlihatkan bagaimana Hak Sung awalnya merahasiakan masa lalunya sehingga memicu rasa penasaran. Namun, ketika dia mengungkapkan kata "pembelot" sebagai kata kuncinya, hal itu membuat semua orang terkejut.

Hak Sung terungkap tiba di Korea Selatan pada tahun 2017. Kini, pria mengejar mimpinya menjadi seorang idol. "Melihat idol di TV menginspirasiku. Membicarakan masa laluku memang sulit, tapi aku tahu harus menghadapinya," ujar Hak Sung.


Visual Peserta \'MAKE MATE 1\' yang Ternyata Pembelot Korea Utara Bikin Terpesona

Source: Naver

Hak Sung mengungkap tekad kuatnya ingin menjadi idol. "Kuharap pengalaman ini membuatku lebih kuat. Namun, yang terpenting, aku ingin memberikan harapan kepada mereka yang menghadapi kesulitan. Aku ingin menunjukkan kalau mereka mencapai impian," sambungnya.

Ucapan Hak Sung ini menyentuh hati para panelis, termasuk Hanhae. "Kamu sangat mengagumkan dan berani," ungkap Han Hae. Peserta "MAKE MATE 1" lainnya rupanya juga terharu dengan kisah Hak Sung dan menunjukkan dukungan untuk mimpinya.

"Keputusan itu tidak mudah, tapi sepertinya kamu membuat keputusan yang tepat," ujar seorang peserta. "Kisahmu benar-benar menyentuhku," imbuh yang lain. Selain itu, bakat Hak Sung ketika tampil di atas panggung juga menuai pujian penonton.

Sementara itu, "MAKE MATE 1" merupakan program survival untuk mendebutkan boy grup proyek global. Panelis untuk program ini yakni Xiumin EXO, Solar Mamamoo, Hanhae dan masih banyak lagi. "MAKE MATE 1" disiarkan di slot Rabu malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait