Kematian Influencer Han Seo Weol di Usia 32 Tahun Dicurigai usai Terungkap Punya Suami
Selebriti

Spekulasi seputar kematian Han Seo Weol meningkat ketika jurnalis dari program investigasi SBS 'Curious Stories Y' mengungkapkan bahwa mereka sedang menyelidiki kematiannya.

WowKeren - Salah satu influencer populer di Korea yang bernama Han Seo Weol belum lama ini dikabarkan meninggal dunia pada usia 32 tahun diduga karena meninggal bunuh diri. Namun, kematian Seo Weol dicurigai usai terungkap bahwa wanita itu memiliki suami.

Pada Kamis (27/6), beberapa postingan online tentang kematian Seo Weol menjadi viral. Dalam salah satu postingan yang ramai diperbincangkan, netizen dikejutkan saat mengetahui wanita yang merekam video dewasa itu sebenarnya memiliki seorang suami.

Spekulasi seputar kematiannya meningkat ketika jurnalis dari program investigasi SBS "Curious Stories Y" mengungkapkan bahwa mereka juga sedang menyelidiki kematian Seo Weol. Keberadaan suami wanita itu kini juga sedang dicari.

Salah satu netizen mengungkapkan kecurigaannya, karena menurut mereka Seo Weol sebenarnya sudah terkenal sebagai model balap. Namun, wanita itu tiba-tiba membuka halaman Only Fans. "Mereka sekarang mengatakan bahwa dia ditemukan setelah melakukan bunuh diri. Hal yang paling mengejutkan adalah kenyataan bahwa dia punya suami," tulis netizen itu.

Ada juga kecurigaan bahwa Seo Weol dipaksa membuat layanan seks. Bocoran dari netizen memuat nomor telepon Seo Weol, nomor telepon seorang pria bernama Park Jong Seok, yang dikenal dengan God Touch, dan informasi rekening bank Park Jong Seok.


Berdasarkan bocoran itu, sudah ada 400 sponsor, 900 reservasi untuk berhubungan seks dengan Seo Weol, dan 700 anggota VVIP yang berhubungan seks dengan wanita itu. Netizen tersebut menduga bahwa Seo Weol sedang dieksploitasi oleh suaminya.

Apalagi, Seo Weol pernah membuat pernyataan bahwa dirinya tidak berencana membuat konten eksplisit. "Jika memungkinkan, aku mencoba menghindari konsep yang bersifat terbuka. Kita bisa mengontrol tingkat pengungkapan di pameran otomotif, jadi itu tidak masalah, tapi aku mendengar sering kali ada masalah saat bekerja di komisi swasta," ujar Seo Weol.

Seo Weol membeberkan enggan mengumbar tubuhnya terlalu terbuka. "Aku sering diminta menjadi model pakaian dalam karena aku dulu mengelola pusat perbelanjaan pakaian dalam, tapi aku bilang pada mereka, meski punya uang, aku tidak akan bisa melakukannya," imbuhnya.

Kecurigaan netizen mencapai puncaknya ketika terungkap bahwa akun Only Fans wanita itu terjual tepat sebelum kematiannya. "Aku pelanggan halaman Only Fans-nya dan sekarang aku tahu mengapa mereka mengadakan obral. Beri pengembalian dana atau aku akan menuntut," ujar netizen lain.

Warganet ramai menaruh kecurigaan atas kematian Seo Weol dengan berbagai pengungkapan di atas. "Apakah menurutmu ini bunuh diri? Fakta bahwa dia mendapat penjualan 80 persen di halaman Only Fans-nya sebelum meninggal. Dan fakta bahwa rekening suaminya adalah tempat semua uang itu disalurkan?[sic!]," tulis seorang warganet.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait