Soodam Secret Number Klarifikasi Identitas Cowok yang Nonton Bisbol Dengannya
Instagram/l__dami_
Selebriti

Soodam Secret Number mengungkap siapa cowok yang terlihat menonton bisbol bersamanya beberapa waktu lalu. Soodam dan grupnya baru saja merayakan ulang tahun debut yang ke-4.

WowKeren - Soodam Secret Number belakangan ini menarik perhatian lantaran menonton pertandingan bisbol. Dicurigai nonton persama pacar, penyanyi kelahiran 1999 itu memberikan klarifikasi.

Baru-baru ini, Soodam terungkap sedang menonton pertandingan antara tim Doosan Bears dan Lotte Giants di Jamsil. Dalam siaran langsung, sosok Soodam terlihat bersama seorang pria.

Soodam Secret Number Klarifikasi Identitas Cowok yang Nonton Bisbol Dengannya

Source: Instagram

Kemudian, Soodam menggunggah foto dari pertandingan tersebut. Pakaian yang dikenakan Soodam sama dengan saat dirinya tertangkap kamera televisi. Tak ayal, banyak orang mempertanyakan dengan siapa sang idol menonton pertandingan tersebut.

Setelah kabar simpang siur tentang siapa yang datang bersamanya, Soodam menyangkal tentang rumor kencan. Ia mengaku pergi bersam dengan seorang teman sekolah.


“Aku minta maaf karena mungkin kau membuat kalian terkejut pada hari bahagia, anniversary ke-4 grup. Aku pergi bersama seorang teman yang sudah kukenal dari SMA dan kami tidak punya hubungan khusus yang mungkin membuat Lockey salah paham,” kata Soodam.

Rekan segrup Dita Karang itu pun meminta maaf atas situasi yang mungkin bisa menimbulkan salah paham. Ia juga berjanji akan lebih hati-hati ke depannya.

“Seharusnya aku lebih berhati-hati dengan tindakanku, tapi aku hanya merasa sangat menyesal telah mengecewakan Lockey dalam waktu singkat. Mulai sekarang, aku akan lebih berhati-hati dan bekerja keras agar aku tidak mengecewakan Lockey dengan tindakan seperti ini. Aku minta maaf, Lockey,” ujar Soodam.

Sementara itu, Secret number baru saja merayakan ulang tahun ke-4 pada 19 Maret lalu. Girl grup ini paling baru merilis album single ketujuh bertajuk “STARLIGHT” pada Agustus tahun 2023 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait