Tabiat Asli Gilga Sahid Suami Happy Asmara Terkuak usai Isu Disindir Denny Caknan & Nopek Novian
Instagram/gilgahappy/nopeknovian
Selebriti

Sahabat Gilga Sahid, Tom Liwafa, sempat mengungkap soal watak suami Happy Asmara itu sebelum terkenal. Tom juga menyayangkan aksi parodi Nopek Novian yang dicurigai menyentil aksi bucin Gilga dan Happy.

WowKeren - Sosok Gilga Sahid, suami Happy Asmara, jadi sorotan usai dirujak netizen. Rupanya, Gilga dikritik karena membatalkan sepihak undangan manggung dari Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa.

Akibat kehebohan itu, muncul dugaan jika Gilga disindir Denny Caknan hingga jadi bahan lawakan Nopek Novian. Terkait hal itu, Tom yang sudah kenal lama dengan Gilga pun buka suara.

Tom tak memungkiri jika dirinya kecewa karena Gilga membatalkan sepihak. Ia pun mengungkit keluguan Gilga sebelum terkenal seperti sekarang.

"Udah undang dan tertolak, loro bos. Manajemen segala macam, seperti apa? Aku kangen dengan keluguan Gilga dulu, dengan banyaknya waktu untuk sahabat, banyaknya waktu untuk keluarga, untuk sharing, banyak waktu untuk berpikir. Kangen bos aku bos, terus terang nggak munafik" seru Tom. "Kalau teman-teman tanya, tanya saja ke Gilga, lebih dulu mana manajemen terbentuk atau Gilga kenal Tom dan main di Deliwafa Fest. Saya pastikan saya kenal lebih dulu."

Namun, Tom juga menyangkal jika Gilga berubah dan terkesan lupa padanya karena bucin pada Happy Asmara. Namun, Tom menegaskan kalau Happy tak ada kaitan dengan masalam ini.


"Bukan jatuh cinta, bukan masalah Happy. Salah, tanya manajemennya dia seperti apa," kata Tom. "Aku minta maaf. Aku cuma menyampaikan uneg-uneg aja."

Tom juga menyayangkan jika Denny maupun Nopek malah bercanda terkait Gilga. Tom khawatir ini akan semakin memicu perang antar fans.

"Denny Caknan captionnya nyindir kayak gitu. Tambah nggak karu-karuan. Memang guyonan, tapi yang guyonan bukan komedian jadi salah," ujar Tom. "Wong yang komedian aja salah, Nopek."

Sebelumnya, Happy juga seolah menyadari jika Gilga sedang jadi bahan sindiran banyak pihak. Ia pun mengungkap dukungan dan memuji Gilga sebagai suami terbaik.

"Sayangku kuat, sayangku hebat, suami terbaik," kata Happy pada 27 Mei. "Hei lelakiku terbaik, dengar ya. Kita rapatkan genggaman kita ya, tujuan kita masih jauh. Aku mencintaimu. #Gilgakamugaksendirian."

Happy lantas mengungkap jika ia siap menerima Gilga apa adanya. "Seburuk apapun masalalumu, aku juga lebih buruk dan sangat buruk. Aku menerimamu dalam keadaan yg waras, ikhlas dan legowo. Dan AKAN KU TEMANI DIRIMU SAMPAI SALAH SATU DARI KITA DIJEMPUT. Ijinkan aku mengabdi padamu sbg istrimu sampai akhir hayat. Aku mencintaimu karna kamu pemberian dr Allah SWT. Baik + burukmu Allah sudah memberikan amanahnya," seru Happy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait