Seo In Guk dan Ahn Jae Hyun Diduga Sedang Syuting MV Comeback K.Will
YouTube/서인국 Seo In Guk
Musik

K.Will mengumumkan sedang mempersiapkan album terbarunya yang akan rilis pada bulan Juni mendatang. Ia dicurigai kembali menggaet Seo In Guk dan Ahn Jae Hyun sebagai model video musiknya.

WowKeren - Pada Selasa (28/5), K.Will mengumumkan melalui agensinya bahwa ia akan segera comeback dengan merilis album baru. Album ini nantinya akan rilis pada bulan Juni mendatang.

Yang menjadi perhatian di sini, Starship Entertainment selaku agensi K.Will membocorkan bahwa sang penyanyi saat ini tengah menjalani syuting video musik untuk lagu utama pada albumnya tersebut. Sontak saja nama Seo In Guk dan Ahn Jae Hyun disebut-sebut oleh netizen lantaran diduga ikut terlibat dalam MV terbaru K.Will.

"K.Will sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan merilisnya pada bulan Juni dan saat ini sedang syuting video musik untuk lagu utama. Silakan nantikan itu," ungkap pihak agensi.

Jika hal ini benar adanya, maka momen tersebut akan menjadi ajang reuni bagi In Guk dan Jae Hyun yang sebelumnya sempat membintangi video musik lagu K.Will yang berjudul "Please Don't...". Lagu ini dirilis pada tahun 2012 silam. Menceritakan In Guk yang ternyata penyuka sesama jenis. Ia tertarik dengan Jae Hyun yang saat itu telah memiliki kekasih, yaitu Dasom eks SISTAR.


MV ini benar-benar legendaris. Pasalnya, tidak ada yang menyangka sebelumnya bahwa jalan ceritanya akan seperti itu. Bahkan In Guk sendiri sempat merasa tertipu lantaran dirinya juga tidak mengetahui alur cerita video musik "Please Don't..." pada awalnya.

Pada bulan April lalu, K.Will muncul di kanal YouTube In Guk bersama Jae Hyun. Mereka bertiga membahas soal MV "Please Don't..." yang legendaris. K.Will sempat memberi bocoran untuk album comeback-nya, mengundang antisipasi penggemar bahwa model video musik lagu terbarunya adalah In Guk dan Jae Hyun.

"Aku sedang mengerjakan sebuah album dan itu hampir selesai. Ini adalah lagu bergaya minor. Saat berbicara dengan Jae Hyun, aku pikir itu akan terjadi. Ada baiknya untuk merekam video musik setelah 'Please Don't...'. Jae Hyun mengatakan bahwa dia mendukungnya," ungkap K.Will kala itu.

Sementara In Guk tampak keberatan jika dirinya dimintai tolong untuk kembali menjadi model video musik K.Will bersama Jae Hyun. Sedangkan para netizen justru sangat menantikan kolaborasi terbaru dari mereka bertiga.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait