Jawaban Seo In Guk Sebut Ahn Jae Hyun Tipe Ideal Picu Dugaan Kerja Sama Lagi
Instagram/seo_cccc/aagbanjh
Selebriti

Antisipasi dan harapan para penggemar meningkat ketika Seo In Guk dan Ahn Jae Hyun kembali bersatu dalam proyek terbaru, menghidupkan kembali kenangan dari kolaborasi mereka sebelumnya.

WowKeren - Seo In Guk menyebutkan Ahn Jae Hyun sebagai tipe idealnya. Interaksi ini membuat banyak fans penasaran apakah mereka akan ada kerja sama lagi.

Pada Kamis (27/6/2024), media sosial Daily Fashion News menampilkan In Guk yang hadir di sebuah acara. Ketika ditanya tentang tipe idealnya, In Guk menjawab, “Jae Hyun.”

Kemudian dia menambahkan, “Aku ingin bertemu dengannya. Jae Hyun.”

Jawaban In Guk ini tentunya mengejutkan banyak penggemar, mengingat interaksi mereka yang sebelumnya telah menciptakan mencuri perhatian. Setelah sempat melambungkan harapan, ternyata ada plot twist di dalamnya.

Ketika ditanya apakah para penggemar bisa mengharapkan “World Gay Season 3”, In Guk menjawab “Kemungkinan” dan dengan bercanda menambahkan, “Jae-hyun, apakah kamu ingin melakukannya sekali lagi?” Hal ini menciptakan berbagai spekulasi dan harapan di kalangan penggemar.


Dalam MV untuk lagu K. Will “No Sad Song For My Broken Heart”, yang dirilis pada 20 Juni lalu, Jae Hyun dan In Guk bersatu kembali setelah 12 tahun. MV untuk “Please Don’t…”, yang dirilis pada Oktober 2012, mendapatkan perhatian besar karena alur ceritanya yang berisikan tema cinta sesama jenis. MV ini membuat kedua aktor tersebut mendapatkan julukan “World Gay”.

Jawaban Seo In Guk Sebut Ahn Jae Hyun Tipe Ideal Picu Dugaan Kerja Sama Lagi

Source: X

Tanggapan global terhadap “No Sad Song For My Broken Heart” telah memunculkan banyak ekspektasi di antara netizen yang dengan penuh antusiasme mengantisipasi kemungkinan adanya Season 3. Penggemar dari seluruh dunia berharap proyek ini akan segera menjadi kenyataan.

Sementara itu, In Guk juga membuat comeback pada tanggal 19 Juni dengan “2024 SINGLE ALBUM [SEO IN GUK]” setelah satu tahun. Single "SEO IN GUK" menampilkan lagu ganda "Out of Time" dan "Anything With You", yang memukau penggemar dengan vokal manis In Guk yang dipadukan dengan iringan gitar.

Kembalinya In Guk ke dunia musik dan kolaborasi yang intens dengan Jae Hyun telah menciptakan antisipasi besar di kalangan generasi muda. Keberhasilan mereka dalam proyek sebelumnya memberikan harapan bahwa mereka akan terus memberikan hiburan berkualitas dan inovatif. Dengan gaya yang profesional dan dedikasi terhadap pekerjaannya, In Guk tampaknya siap untuk terus menciptakan karya-karya yang menginspirasi dan menghibur penggemar di seluruh dunia.

Menjaga harapan tinggi dan respon positif dari para penggemar, apakah kita memang bisa menantikan “World Gay Season 3” dalam waktu dekat? Hanya waktu yang akan menjawab. Namun satu hal yang pasti, chemistry antara In Guk dan Jae Hyun selalu menjadi salah satu daya tarik utama yang membawa kesuksesan bagi setiap proyek yang mereka kerjakan bersama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait