Han Ye Seul Umbar Potret Ganteng Suami Berondong pasca Terima Perlakuan Rasis
Instagram /han_ye_seul_
Selebriti

Biasa ditutupi, Han Ye Seul akhirnya berani mengekspos wajah sang suami dari dekat di salah satu unggahan InstaStory miliknya pada Rabu (29/5) malam. Visual suami berondong Ye Seul rupanya cukup tampan.

WowKeren - Han Ye Seul saat ini tengah berbahagia. Ia diketahui pergi bulan madu bersama suami berondongnya, Ryu Sung Jae, di Italia.

Sayangnya, di tengah kebahagiaan itu, Ye Seul dan Sung Jae malah mengalami kejadian tidak menyenangkan. Ia mendapat perlakuan rasis di sana.

Kendati demikian, Ye Seul tampaknya tidak ingin larut dalam kesedihan. Melalui unggahan InstaStory miliknya pada Rabu (29/5), wanita kelahiran 18 September 1982 ini kembali membagikan beberapa potret bahagianya saat berbulan madu.

Beberapa lokasi wisata pun dikunjungi oleh Ye Seul dan Sung Jae. Menariknya, di salah satu unggahannya, Ye Seul akhirnya berani mengekspos wajah sang suami dari dekat.


Padahal, Ye Seul biasanya selalu menutupi wajah Sung Jae. Usai terekspos, visual Sung Jae rupanya terlihat begitu manis dan tampan.

han Ye Seul Umbar Visual Ganteng Suami Berondong

InstaStory

Sementara itu, Ye Seul mengumumkan telah mendaftarkan pernikahannya dengan kekasihnya pada 7 Mei lalu. Pasangan yang sudah bersama sejak 2021 itu belum mengadakan upacara pernikahan.

Sejak mengumumkan hubungan mereka, Ye Seul dan Sung Jae kerap diterpa rumor miring. Yang paling parah adalah saat Sung Jae dituduh sebagai mantan pekerja seks. Namun, pasangan ini membuktikan ikatan mereka begitu kuat sejak menjalin hubungan sejak 13 Mei 2021 lalu.

"Aku bertemu pacarku ketika saya berusia 40-an, jadi sebelum itu, aku telah menjalin banyak hubungan. Berkencan adalah hal yang sangat sulit," ungkap Ye Seul beberapa waktu lalu. "Kadang-kadang ketika kamu kencan, kamu tidak dapat apa pun kecuali rasa sakit. Semua orang sama saja. Laki-laki semua sama. Tapi karena aku mengalami begitu banyak cobaan dan kesalahan dalam pengalamanku, aku bisa mempelajari bagaimana pacarku dan aku bisa cocok bersama dan menjaga hubungan baik."

Ye Seul sendiri memulai kariernya sejak tahun 2001 sebagai model. Namanya semakin dikenal sejak membintangi sitkom “Nonstop 4” pada 2003 silam. Pemilik nama asli Leslie Kim itu melakukan naturalisasi sebagai warga negara Korea Selatan untuk terus bisa berkarier di sana.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait