Bodi Sempurna Han Ye Seul saat Kenakan Gaun Pengantin Buat Takjub
Instagram/han_ye_seul_
Selebriti

Dalam postingannya, Han Ye Seul tampak mengenakan gaun pengantin off-shoulder dengan model mengembang di bawah. Penampilan sang aktris sukses membuat takjub.

WowKeren - Han Ye Seul awal Mei lalu mengumumkan pernikahannya dengan pria berondong yang menjadi kekasihnya. Kini pada Selasa (25/6), bintang drama "Big Issue" itu akhirnya membagikan penampilan menawannya ketika mengenakan gaun pengantin.

Dalam postingannya, Ye Seul tampak mengenakan gaun pengantin off-shoulder dengan model mengembang di bawah. Penampilan aktris kelahiran tahun 1982 itu sukses membuat takjub gara-gara bodinya yang dianggap begitu sempurna.

Ye Seul sejak awal memang dikenal karena tubuhnya yang ramping dan superior. Namun, garis-garis alami dan indah dari bahu hingga pinggang dan pinggulnya sangat mengagumkan ketika mengenakan gaun pengantin itu. Kaki sang aktris yang panjang dan lurus juga menonjol dalam fotonya.

Selain itu, wajahnya yang kecil dan fitur wajah Ye Seul yang mencolok semakin menekankan keanggunannya. Gaun pengantin model off-shoulder itu juga menampilkan bahu indahnya dan menonjolkan bagian atas tubuhnya yang cantik.


Bodi Sempurna Han Ye Seul saat Kenakan Gaun Pengantin Buat Takjub

Source: Instagram

Bagian bawah gaun yang dibuat mengembang juga membantu memaksimalkan keindahan Ye Seul. Gaun yang terbuat dari bahan yang bersinar ini membuat bintang drama "20th Century Boy and Girl" itu bersinar di bawah lampu dan sangat harmonis dengan citra indahnya.

Karena gaun itu sendiri sudah rumit, Ye Seul tidak memakai banyak aksesoris untuk menciptakan tampilan yang seimbang. Dalam postingannya itu, Ye Seul juga sempat menuliskan, "Aku syuting video YouTube ketika mencoba gaun pengantin. Aku tidak sabar menunggu editingnya!"

Di sisi lain, Ye Seul mengungkap kabar pernikahannya dalam sebuah video yang dirilis pada 7 Mei lalu. Sang aktris saat itu berkata, "Aku sudah menunggu untuk membagikan kabar gembira yang luar biasa ini kepada kalian semua. Pacarku dan saya akhirnya mendaftarkan pernikahan kami."

Ye Seul juga bercerita selama ini menganggap kekasihnya sebagai teman seumur hidup. "Apakah kami menikah atau tidak, itu tidak penting bagiku karena aku selalu menganggapnya sebagai satu-satunya belahan jiwaku, sahabatku dalam hidup, dan separuh lainnya," tuturnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait