Happy Asmara Beri Reaksi Berkelas setelah OOTD Unik Pakai Kamisol Kena Julid
Instagram /happy_asmara77
Selebriti

Selain memberikan balasan sarkas, Happy Asmara bak tidak peduli dengan kata-kata pedas netizen yang ditujukan untuknya. Ia mengaku jika mentalnya tidak akan hancur hanya karena haters.

WowKeren - OOTD atau gaya busana Happy Asmara saat berada di atas panggung baru-baru ini menghebohkan publik. Mengenakan kaus panjang warna biru, Happy memakai pakaian dalam tanpa lengan yang biasa disebut kamisol.

Seakan tahu ramai dicibir, Happy pun bereaksi. Melalui unggahan Instagram miliknya pada Rabu (29/5), Happy tampak memberikan reaksi berkelas. Alih-alih minder, ia malah percaya diri memamerkan outfit unik yang dikenakannya itu. "Salah masang kamisol harusnya di dalem eh malah di luar 🤣 [sic!]," ungkap Happy.

Tidak berhenti di situ, Happy kembali mencurahkan isi hatinya. Ia bak tidak peduli dengan kata-kata pedas yang ditujukan untuknya.

"Mental ku tidak akan hancur begitu saja hanya karna perkataan orang yg bahkan tidak berkontribusi dalam kehidupan ku. Akan terus ku ulangi apa membuatku senang meski membuat matamu sakit [sic!]," tulis Happy melalui akun Thread miliknya. "Karna tujuan hidupku bukan untuk membahagiakanmu melaikan membahagiakan Diriku Sendiri dan Orang2 yg mensupportku dg tulus [sic!]."

Happy Asmara Bereaksi Soal Kamisol

Instagram/Thread


Sebelumnya, Happy sendiri telah memberikan tanggapan sarkas atas komentar negatif netizen terkait busana yang dikenakannya. Ia memberikan balasan menohok untuk haters.

"Kemben dipakai di luar, bra dipakai di luar. Superman celana dalamnya di luar enggak ada yang nyacat. Mereka itu tahunya (itu) sekarang kan lagi nge-hype crop top, ya enggak apa-apa," ungkap Happy dalam video TikTok yang beredar viral.

Happy Asmara Pakai Kamisol di Panggung

TikTok

"Menurut mereka itu yang pantas. Kita kan enggak tahu style. Mereka sudah tahu style kayak gitu enggak cocok. Tolong, besok aku buatin kostum karung, please. Tapi, tas karung, tapi pernak-perniknya emas 1 gram. Aku nanti beli 100 pieces."

Di akhir video, Happy menganggap cibiran itu sebagai masukan. "Tidak apa, itu namanya kritikan dan masukan. Kecuali ngomongnya gini, 'Ah, bajunya kayak gembel,' itu kritikan, masukan bukan bullying. Ingat semua itu masukan, sesuatu yang menyakiti hati itu masukan bukan bullying," tandas Happy.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait