Arie Kriting Ngebucin Peluk Indah Permatasari saat Ibu Mertua Dikasihani Gegara Jualan Baju Bekas
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Arie Kriting kembali pamer kemesraan dengan Indah Permatasari di sosial media. Ia juga tak menggubris soal kabar Nursyah ibu Indah yang dikasihani karena tak laku jualan baju bekas.

WowKeren - Arie Kriting masih jadi sorotan karena hingga kini belum mendapa restu dari ibu Indah Permatasari, Nursyah. Meski begitu, Arie bersikap santai dan fokus berbahagia bersama Indah.

Dalam unggahan terbaru pada 3 Juni, Arie pamer momen ngebucin Indah. "What you look like 2018, pacaran terus," demikian caption di foto mesra Arie memeluk Indah.

Tak cuma itu, Arie dan Indah juga bersemangat berjualan sapi qurban menyambut Idul Adha. Pasutri yang sudah dikaruniai anak pertama ini memang dikenal kompak dalam cinta dan karier.

Instagram

Arie Bucinin Indah dan Pamer Bisnis Sapi Kurban

Di sisi lain, Arie sempat disentil netter terkait kondisi ibu mertuanya. Awalnya, sebuah akun TikTok mengungkap pengalamannya melihat sesi live Nursyah yang kini jualan baju bekas. Akun itu mengungkap kisah perjuangan Nursyah yang semangat berjualan di TikTok meski belum tentu laku. Nursyah memikat perhatian publik dengan kegigihannya mencari nafkah. Ia rela berjualan baju bekas secara online hingga larut malam. Tak sendiri, Nursyah terlihat berjualan baju bekas bersama suaminya. Harganya berkisar antara Rp35.000 hingga Rp100.000. Ia bahkan membawa meteran untuk mengukur lingkar dada baju yang dijualnya.


TikTok

Ibu Indah Dikasihani Soal Jualan Baju Bekas

"Semalam aku nonton live ibunya Indah (istrinya Arie Kriting) jualan baju thrift (bekas) sama suaminya. Harganya kisaran 35-100 ribuan, daerah Depok," kata akun mbaklion itu. "Saking totalitasnya, bawa meteran buat ngukur LD (lingkar dada) baju yang mau dia jual kalau ada yang nanya. Lalu, ada komentar salah satu mantan tetangga dia pas tingga di Gowa, Makassar. Mereka nostalgia. Lalu, ada komentar salah satu mantan tetangga dia pas tingga di Gowa, Makassar. Mereka nostalgia."

Akun itu juga mengungkap jika Nursyah menahan tangis kala teringat masa lalu. Nursyah juga sempat pula bercerita tentang seseorang diduga Indah.

"Matanya berkaca-kaca pas ceritain bagaimana dulu susahnya dia besarin anak-anak. Jualan dari subuh sampai malam, dari kue sampai pakaian bekas dia jual biar biasa makan. Bahkan nama Indah dia tidak sebut, hanya kayak, 'Ada itu yang jadi artis dulu juga suka ikut jualan, bawa kue bikinan saya'," cerita akun tersebut.

Aksi Nursyah ini menimbulkan banyak komentar dari warganet. Mereka merasa kasihan melihatnya berjualan hingga subuh dan meminta Arie Kriting, suami Indah Permatasari, untuk meminta maaf sekaligus memohon restu kepada ibu mertuanya.

"Shrus nya indah dan arie yg mndatangi ibu nya 🙏jls kn ,,dan mintak lh restu ,,minta maaf SM ibunya ,ykin lh HT ibu nya akn luluh,TPI indah sbg anak mlh LBH byk mihk k swaminya," kata netter. "Jgn sok tau... kita gak tau ari indah udh ke ibunya brpa kali," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait