Tangis Mamat Alkatiri Pecah saat Prosesi Akad pasca Resmi Nikahi Kekasih Cantik
X/MafiaWasit
Selebriti

Komika Mamat Alkatiri resmi menikahi kekasih cantik hari ini, Senin (24/6). Momen Mamat menangis haru di pelukan sang sahabat, Arie Kriting langsung mencuri perhatian.

WowKeren - Komika Mamat Alkatiri tengah berbahagia usai resmi menikah hari ini, Senin (24/6). Mamat resmi mempersunting kekasih cantiknya yang bernama Nafha Firah. Pernikahan Mamat itu dihadiri banyak komedian ternama, di antaranya Abdel Achrian dan Arie Kriting.

Arie bahkan membagikan video ketika Mamat menangis di pelukannya. Mamat tak kuasa menahan air mata dan meluapkan tangisnya ke Arie. Arie yang diketahui datang bersama sang istri, Indah Permatasari berusaha menenangkan Mamat.

”Dulu dia pikir saya prank dia. Alhamdulillah manusia ini tidak mengikuti perasaan su’udzonnya kepada saya. Dan akhirnya dia menemukan pelabuhan terakhirnya. Selamat @mamat_alkatiri semoga bahagia dunia dan akhirat bersama @nafhafirah yaa. πŸ₯°πŸ™πŸ½,” tulis Arie lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Senin (24/6).


Dalam video itu, tampak Abdel juga berada di dekat Arie dan Mamat. Istri Mamat terlihat cantik dengan balutan baju pengantin dan kerudung putih. Diketahui, Mamat sebelumnya telah melangsungkan lamaran pada Maret 2024 lalu.

Tak butuh waktu lama, Mamat akhirnya resmi mempersunting Nafha Firah menjadi istrinya. Mamat juga ramai menjadi perbincangan hangat karena istrinya yang dinilai memiliki paras yang begitu cantik.

Photo-Instagram

Istri Mamat Alkatiri

Bahkan Mamat dinilai beruntung lantaran berhasil merebut hati Nafha. Beragam komentar kocak pun memenuhi media sosial sang komika usai resmi menikah. Banyak pula yang mengucapkan selamat dan doa baik untuk pernikahan Mamat.

”Selamat malam pertama kaks @mamat_alkatiri. Awas jng pke bungkusπŸ™Œ,” celetuk netizen. β€œAkhirnya bang mamat tidak duda lgi😒,” ungkap netizen yang lain. β€œSetelah nikah, usaha gunshop nya masih jalan gak ya? Atau ganti jadi watergunshop?” gurau netter. β€œMeweekkkk 😒😒 selamat om @mamat_alkatiri samawa selamanya aamiin ❀️,” ujar netter lain. β€œHati2 sniper pada mantau tu bang arie πŸ˜‚πŸ˜‚ selamat buat bang @mamat_alkatiri semoga jodoh dunia akhirat,” ucap fans. β€œTerharu sekali 😒 selamat berbahagia @mamat_alkatiri dan istri,” imbuh yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait