Ipar Siti Badriah Posting Video Labrak Keluarga Pelakor yang Ingin Rebut Sang Suami
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Dokter Reza Gladys kakak ipar Siti Badriah memperlihatkan video mengejutkan kala dirinya menginterogasi keluarga pelakor yang berusaha merebut sang suami.

WowKeren - Dokter Reza Gladys yang diketahui adalah kakak ipar dari Siti Badriah hari ini, Selasa (4/6), lewat akun Instagram pribadinya membagikan rekaman video ketika dirinya melabrak dan menginterogasi keluarga pelakor yang berusaha merebut sang suami. Sebelumnya, Reza menceritakan kejadian kurang menyenangkan, di mana sang suami mendapat kiriman foto vulgar dari salah satu karyawan wanita yang bekerja bersama mereka.

Kini terungkap bahwa karyawan wanita itu ternyata menyukai suami Reza. Sayangnya, suami Reza malah diterpa tuduhan miring. Netizen mencurigai bahwa Reza juga menaruh perasaan pada karyawan wanita tersebut.

Menjawab tuduhan netizen, Reza akhirnya membeberkan bukti yang menunjukkan bahwa sang suami tidak bersalah. Kakak Krisjiana Baharudin ini membeberkan rekaman video ketika ia melabrak dan mengintrogasi keluarga pelakor yang berusaha merebut sang suami.

Sayangnya, Reza tak mendapat reaksi seperti yang ia inginkan. Ia makin kecewa usai mendapati keluarga pelaku membela perilaku wanita diduga pelakor itu. “Wajar gak anak perawan kirim foto pakai tetek doang ke suami orang. Kalau cewek baik-baik ya, wajar gak?” tanya Reza dalam video.


”Udah tahu nih, tapi tadi pada saat itu tahu kalian itu respons nya itu bukan kayak ‘kok kamu kayak gitu sih’ itu loh respons yang saya tunggu,” teriak Reza.

Photo-Instagram

Reza Gladys Interogasi Keluarga Wanita Diduga Pelakor

Ini aku panggil sama emaknya juga tadinya biar emaknya tau, terus emaknya bilang ga tau tp bener2 tengil gt loh terus bela2 in anaknya, kan aku berharapnya klo org tuanya ga tau harusnya org tuanya kaget sama kelakuan anaknya, terus d tegur, tp yg ada anaknya d belain terus, jawab2 terus seolah2 itu tuh normal d lakukan, krn ibunya bilang anaknya sempet cerita anaknya syka sama cowo ber istri kirain katanya ga dilanjutin. kan aneh bukan dinasehatin,” kata Reza.

Reza sendiri tak habis pikir dengan respons keluarga wanita yang justru terlihat mewajarkan masalah ini. Terungkap pula bahwa eks karyawan Reza itu ternyata juga sempat menggoda suami rekannya.

Reza sendiri mengaku tak bermaksud bersikap tidak sopan pada orangtua. Namun, hatinya sudah terlanjur kecewa dengan reaksi yang didapat. Di tambah, suami Reza malah mendapat tuduhan miring.

Jd setelah d panggil satu keluarga itu bersatu buat dapetin suami orang (bukan cm I suami orang tp banyak bahkan salah satunya ada temen suami aku juga) diajakin ketemu semua bahkan, minta maaf nya polos bgt beda sama kelakuannya, aku awalnya ga akan up cm ancem aja tp ternyata ada lagi dari yg lebih kacau pap beha BIRU. bukan ga sopan sama org tua tp mohon maaf nih dimana ada org tua, kakak mendukung kegatelan anak perawannya,” tukas Reza.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait