Kegiatan Byeon Woo Seok di Senin Perdana Tanpa 'Lovely Runner' Tuai Perhatian
Instagram/varoent_official
TV

Curhatan Byeon Woo Seok soal kegiatannya di Senin perdana tanpa 'Lovely Runner' ini menuai perhatian netizen Korea Selatan. Banyak yang mengatakan akan sulit bertahan.

WowKeren - "Lovely Runner" sudah resmi tamat pada 28 Mei lalu. Setelah drama tvN itu rampung ditayangkan, banyak yang jadi bingung bakal melakukan apa di Senin perdana tanpa ditemani kisah cinta Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) dan Im Sol (Kim Hye Yoon).

Dalam wawancara belum lama ini, Woo Seok membeberkan kegiatannya di Senin perdana tanpa "Lovely Runner". "Biasanya selama masa siaran, aku rutin berolahraga pada jam 20:00. Saat sampai di rumah, biasanya sudah akhir siaran 'Lovely Runner' jadi aku menonton bagian akhirnya secara langsung dan menontonnya lagi ketika muncul di OTT nanti," ujarnya.

Woo Seok lantas mengatakan, "Karena aku tidak bisa melakukan itu lagi, aku mungkin akan memikirkan, 'Sun Jae tidak akan datang', sambil makan buah yang lezat. Aku mungkin akan duduk di sofa dan makan buah dengan linglung."

Akan tetapi, Woo Seok mengatakan akan maraton nonton "Lovely Runner" lagi. "Secara pribadi, aku tidak ingin meninggalkan Sun Ja dengan cepat. Kalau punya waktu luang, aku ingin menonton secara maraton dari episode 1," imbuhnya.


Curhatan Byeon Woo Seok soal kegiatannya di Senin perdana tanpa "Lovely Runner" ini menuai perhatian netizen Korea Selatan. Banyak yang mengatakan akan sulit bertahan menghadapi hari Senin tanpa adanya Sun Jae lagi.

"Bagaimana kamu bertahan di hari Senin tanpa Sun Jae[sic!]," tulis seorang netizen. "Monday blues kembali hadir karena Sun Jae sudah tidak ada lagi[sic!]," tambah yang lain. "Benar-benar merasa kosong[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Sekarang obat untuk Monday bluesku telah hilang, Monday blues yang lebih buruk telah datang[sic!]," imbuh lainnya. "Ryu Sun Jae kumohon kembalinya. Aku tidak bisa membayangkan hari Senin tanpamu," lanjut netizen lain.

Sementara itu, "Lovely Runner" memang tidak berhasil menembus rating 2 digit karena rating tertingginya hanya mencapai 5,8 persen. Akan tetapi, drama itu secara mengejutkan dinobatkan sebagai drama terbaik tahun ini oleh majalah Time. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait