P1Harmony Kasih Kejutan Fans usai Terpaksa Batalkan Konser
Instagram/p1h_official
Musik

Kehadiran P1Harmony dalam dunia musik tidak hanya membawa hiburan, tetapi juga momen berkesan baik bagi mereka dan fans. Pembatalan konser di Atlanta rupanya diiringi cerita mengharukan.

WowKeren - P1Harmony tengah menjalani tur konser mereka di AS. Saat pertunjukan di Atlanta harus batal, tetapi para member berhasil membuat kenangan berkesan dengan fans.

Saat ini, P1Harmony menggelar tur bertajuk "2024 P1Harmony LIVE TOUR [P1ustage H: UTOP1A]" di Amerika Utara. Namun, konser mereka di Atlanta, GA, yang dijadwalkan pada 1 Juni, harus dibatalkan karena terjadi kebocoran pipa air utama di kota tersebut.

FNC Entertainment, agensi P1Harmony, dan Fox Theatre telah mengumumkan pembatalan konser tersebut. Penggemar yang telah mengantre untuk menyaksikan konser mereka sangat kecewa. Meski demikian, FNC Entertainment berencana untuk mengembalikan uang tiket para penonton.

Kekecewaan yang dirasakan oleh para penggemar, yang dikenal sebagai P1eces, tidak main-main. Banyak dari mereka yang sudah tiba di Atlanta mencoba membuat yang terbaik dari situasi ini dengan mengadakan piknik kecil-kecilan.


P1Harmony Kasih Kejutan Fans usai Terpaksa Batalkan Konser

Source: Weverse

Tak disangka, anggota P1Harmony yakni Keeho, Theo, Jiung, Intak, Soul, dan Jongseob, muncul secara tiba-tiba untuk menyapa para fan langsung. Mereka menyempatkan diri untuk mengobrol dengan fans dan meminta maaf.

Keeho kemudian menyampaikan, “Aku suka bagaimana mereka datang tanpa pertanyaan, hanya untuk membuat semua P1ece merasa lebih baik,” yang diikuti momen berfoto bersama penggemar. Momen ini diabadikan dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Para anggota P1Harmony bahkan berfoto bersama para penggemar dan mengunggahnya di Weverse. Meski konsernya dibatalkan, kehadiran mereka memberikan semangat kepada para penggemar.

Sebelumnya, P1Harmony pernah tampil di Jakarta, Indonesia, pada 14 Oktober 2023. Dengan penampilan penuh semangat, Keeho dan anggota lainnya tidak hanya menyuguhkan 20 lagu, tetapi juga menciptakan momen-momen bahagia bersama penggemar di The Kasablanka Hall, Jakarta.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait