Sikap Annisa Trihapsari usai Sultan Djorghi Selingkuh, Mahalini dan Rizky Febian Dikecam-Topik Pagi
Instagram/hapsarianissa29/rizkyfbia
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Kamis ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan

Kabar pertama datang dari Annisa Trihapsari yang bercerita soal peristiwa di mana sang suami, Sultan Djorghi ketahuan berselingkuh. Kedua, ada Mahalini dan Rizky Febian yang dikecam buntut postingan yang mereka unggah di Instagram.

Ketiga yang tak kalah menarik, muncul dugaan Dinda Kirana menyindir sang mantan kekasih, Naufal Samudra dan pacar barunya. Terakhir, paling menghebohkan ada Park Sung Hoon yang menyita perhatian gegara gestur yang ia perlihatkan ketika merangkul Kim Ji Won. Penasaran bukan seperti apa berita lengkapnya? Yuk, cari tahu dalam ulasan berikut ini.

1. Annisa Trihapsari Bersikap Kelas kala Pergoki Perselingkuhan Sultan Djorghi

Photo-YouTube

Annisa Trihapsari Kenang Perselingkuhan Suami

Rumah tangga pasangan artis senior Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi dikenal harmonis dan kerap menjadi panutan. Namun, siapa sangka bahwa Sultan ternyata pernah berselingkuh di belakang Annisa. Peristiwa itu terjadi kala keduanya masih berpacaran.

Bahkan Annisa dan Sultan nyaris saja batal menikah karena masalah tersebut. Terungkap pula reaksi kelas Annisa usai mendapat laporan dan bukti perselingkuhan Sultan. Alih-alih marah atau melabrak pihak wanita, Annisa justru mengajak Sultan untuk pergi makan malam romantis.

”Mainnya bersih haha. Jadi gini aku kan habis, mohon maaf nih, mohon maaf ayah.. habis divorce sama mas Adjie nih, habis pisah, gak langsung tuh, tiba-tiba dekat, berjalan begitu aja, akhirnya ada status lah ya. Pokoknya singkatnya tiba-tiba ada yang WhatsApp ‘Nis kasihan deh loe, cowok loe tuh gini gini’ wooh semuanya jelas, foto apa segala macam jelas,” kenang Annisa saat menjadi bintang tamu “Rumpi” Trans TV.

Di momen romantis itu lah, Annisa menanyakan kebenaran dari perselingkuhan itu. Respons Sultan ternyata tak kalah mengejutkan. Sultan mengakui perselingkuhan itu di depan Annisa. Sayangnya, hubungan keduanya berakhir kandas meski Sultan telah berkata jujur.

”Terus udah gitu akhirnya kita, aku kan orangnya romantis banget kan. Sok-sokan dinner di salah satu cafe di Kemang terus bikin kayak candle light dinner gitu, terus udah gitu aku bilang ‘Kamu gini gini gini ya’… ‘Iya’ katanya.. ‘Jadi kita mau udahan apa putus’… putus dan gak penting banget cewek itu,” cerita Annisa.

2. Mahalini dan Rizky Febian Picu Kontroversi kala Umbar Foto di Bangkok

Photo-Instagram

Rizky Febian dan Mahalini Dikecam usai Diduga Promosikan Produk Pro Israel

Rizky Febian dan Mahalini telah resmi menikah pada 10 Mei lalu. Seperti pasangan suami istri baru lain, keduanya kerap mengumbar kemesraan di depan kamera. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram mereka pada Selasa (4/6) malam.

Mahalini dan Rizky rupanya kini tengah berada di Bangkok, Thailand. Mereka akan menghadiri acara brand ternama Gucci. Namun, siapa sangka jika potret mesra Mahalini dan Rizky malah memicu kontroversi. Jika sebagian netizen terbawa perasaan melihat kemesraan mereka, sebagian netizen lainnya malah menyoroti brand merek brand yang disebut-sebut terafiliasi dengan Israel.


"Boycott😢 [sic!]," sahut akun @hey***moo. "Astagfirullah sayangnya pro Israel Aiky kamu pasti tau kan ttg Palestine klo lini sy masih wajarkan Krn dia mualaf knpsi harus Gucci 😢 #alleyesonrafah [sic!]," timpal akun @azzahram***saputri. "Kontras ye, di postingan lini banyak yg muji2 sedangkan iky pd 'boikot'2an, inget mereka udah diendorse n udah kontrak pasti mereka jg tau produknya kayak gmn [sic!]," tambah akun @fh***get.

3. Dinda Kirana Diduga Sindir Naufal Samudra dan Kekasih Barunya

Photo-Instagram

Konten Dinda Kirana Dikira Sindir Naufal Samudra

Jalinan asmara Dinda Kirana dan Naufal Samudra telah kandas di tengah jalan. Belum lama ini, Naufal disebut-sebut telah memiliki kekasih yang baru. Ia dikabarkan menjalin kasih dengan selebgram Safira Kaunang.

Potret mesra Naufal dan Safira pun sempat terekspos di depan kamera. Keduanya tampak berangkulan mesra. Di tengah kemesraan yang diperlihatkan Naura dan Safira, unggahan Instagram kolaborasi Dinda dan Naomi Zaskia pada Selasa (4/6) menjadi sorotan.

Dalam video tersebut, Dinda tampak memperlihatkan sesuatu kepada Naomi lewat ponsel miliknya. Setelah saling tatap, keduanya langsung kompak tertawa bersama.

"Eh, udah lihat post dia yg baru? [sic!]" demikian keterangan video saat Dinda memperlihatkan ponsel ke Zaskia. "Hah? Mana? [sic!]," tulis keterangan video Naomi saat mengambil ponsel milik Dinda.

Meski tidak diketahui pasti apa yang Dinda dan Naomi bahas, netizen langsung ramai berspekulasi. Mereka menduga jika Dinda tengah menyindir Naufal. Sedangkan, sebagian netizen lainnya salah fokus dengan visual cantik Naomi dan Dinda.

4. Gestur Park Sung Hoon Rangkul Kim Ji Won saat Reuni Pemain 'Queen of Tears' Disorot

Photo-Instagram

Park Sung Hoon Bersama Pemain Queen of Tears

Park Sung Hoon membagikan potret saat para pemain utama "Queen of Tears" saat sedang reuni. Lewat postingan Instagram pada Selasa (4/6), sang aktor tampak berkumpul dengan Kim Ji Won, Kim Soo Hyun, Kwak Dong Yeon dan Lee Joo Bin.

Unggahan terbaru Sung Hoon ini langsung ramai diserbu komentar penggemar. Banyak yang fokus menyoroti posisi Sung Hoon tepat berada di samping Ji Won. Ditambah lagi, Sung Hoon menunjukkan gestur merangkul bahu Ji Won.

"Eunsong lepasin ga tangan lu dari pundak mami[sic!]," tulis seorang warganet. "Cieee yg sering kode² tapi cewek nya di peluk cowok lain[sic!]," tambah yang lain. "Ehh ehh ehh sengaja yaaa tangannyaa[sic!]," sahut warganet lainnya.

Namun, banyak juga yang memperhatikan pilihan kostum Ji Won dan Soo Hyun yang sama-sama mengenakan atasan hitam. Warganet menggoda Ji Won dan Soo Hyun memang sengaja berjauhan agar hubungan mereka tidak ketahuan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait