Casting Joy Red Velvet Bintangi Drama Bareng Kim Hye Yoon Jadi Perbincangan
Instagram/_imyour_joy/hye_yoon1110
TV

Berdasarkan laporan eksklusif dari media Xportnews, Joy saat ini sedang dalam tahap diskusi positif untuk mengambil peran dalam drama adaptasi webtoon 'The Year We Turned 29'.

WowKeren - Kabar casting datang dari Joy pada Jumat (7/6). Member Red Velvet ini diincar membintangi drama bertajuk "The Year We Turned 29" (judul terjemahan). Sebelum Joy, Kim Hye Yoon sudah lebih dulu ditawari, tetapi belum memberikan jawaban.

Berdasarkan laporan eksklusif dari media Xportnews, Joy saat ini sedang dalam tahap diskusi positif untuk mengambil peran dalam "The Year We Turned 29". Drama ini cukup dinantikan karena diadaptasi dari webtoon terkenal dengan judul yang sama.

Kabar casting Joy membintangi drama yang sama dengan Hye Yoon ini langsung menjadi perbincangan warganet. "Wahhh seru nihh klo fix 96line myJoy, hye yoon[sic!]," tulis seorang warganet. "Cari satu lagi cast yg 96L, joy ama hyeyoon 96L[sic!]," tambah yang lain.

"Seumuran lagii, 96 liner semua lucu kli yaa[sic!]," sahut warganet lainnya. "HAH SUMPAH JOY AMA HYEYOON AAAAAA CEWEK CEWEK GW[sic!]," imbuh lainnya. "Semoga fix di ambil mereka, dan cast satu nya semoga 96L juga pls. Seru + lucu banget pasti[sic!]," lanjut lainnya.


Di sisi lain, "The Year We Turned 29" menceritakan tentang tiga orang sahabat berusia 29 tahun yang menghadapi berbagai krisis dalam hidup mereka seperti cinta, pekerjaan, ujian, dan lainnya di saat mereka mendekati usia 30 tahun.

Tidak dijelaskan peran apa yang kini ditawarkan kepada Hye Yoon. Namun, Joy ditawari peran sebagai Cha Woo Ri, pramugari penuh semangat yang kerap dikhianati oleh orang lain. Wanita itu juga digambarkan sangat mencintai uang.

Webtoon yang mendasari "The Year We Turned 29" dirilis pada Maret 2019 dan mendapatkan ulasan yang cukup baik setelah peluncurannya. Hak produksi drama ini telah terjual pada 2020 dan diperkirakan akan menjadi bagian dari konten OTT Naver.

Mengingat kesuksesan drama berbasis webtoon lainnya seperti "All Of Us Are Dead" dan "Business Proposal", ekspektasi terhadap "The Year We Turned 29" sangatlah tinggi. Apalagi masih ada satu aktris populer lagi yang kemungkinan akan bergabung.

Sementara itu, Joy terakhir membintangi drama pada 2022 lalu lewat "Once Upon a Small Town". Sedangkan, Hye Yoon sedang sangat bersinar berkat membintangi "Lovely Runner". Proyek akting kedua aktris ini pastinya sudah sangat dinanti penggemar.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait