Joy Red Velvet Sentil SM meski MV Comeback 'Cosmic' Tuai Pujian
Instagram/_imyour_joy
Musik

Red Velvet akhirnya comeback dengan merilis video musik bertajuk 'Cosmic'. Namun, salah satu member yakni Joy secara tidak terduga menyuarakan kekecewaan terhadap SM.

WowKeren - Red Velvet menjadi sorotan publik setelah video musik terbaru mereka untuk lagu "Cosmic" mengalami penundaan rilis. Musik video itu awalnya hendak dirilis pada 24 Juni pukul 18.00 KST. Namun, hingga 30 menit setelah waktu yang dijanjikan, video musik tak kunjung dirilis.

SM Entertainment akhirnya merilis pertanyaan bahwa penundaan rilis MV "Cosmic" terjadi demi menambahkan sentuhan akhir untuk meningkatkan kualitas video. "Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua penggemar dan meminta pengertian serta kesabaran kalian," ujar pihak SM.

Setelah video musik akhirnya dirilis, Joy tidak ragu untuk mengungkapkan kekesalannya melalui Dear.U Bubble. Dalam unggahannya, Joy membeberkan bahwa pihak agensinya sama sekali tidak mendengarkan masukan dari para member.

Fans awalnya berkomentar, "Berikan kami MV reaction." Namun, Joy membalas, "Aku tidak tahu... Mereka benar-benar tidak mendengarkan pendapat kami dan hanya menyuruh kami menunggu, tapi sekarang aku menonton video musik tanpa ada perubahan apapun."


Joy Sentil SM Entertainment meski MV Comeback Red Velvet \'Cosmic\' Tuai Pujian

Source: Naver

Komentar ini menunjukkan kekecewaan Joy yang sangat mendalam, terutama karena sang idol tidak mendeteksi perubahan signifikan dalam MV "Cosmic" meskipun ada klaim dari agensi bahwa penundaan itu untuk melakukan perbaikan akhir.

Meski begitu, MV "Cosmic" sebenarnya sudah menuai pujian di kalangan netizen Korea Selatan. "Video musiknya luar biasa, para member punya visual yang bagus, lagunya gila[sic!]," tulis seorang netizen. " Lagu dan MVnya bagus sekali[sic!]," tambah yang lain.

"Aku lebih menyukai lagu tersebut setelah menonton video musiknya[sic!]," sahut netizen lainnya. "Seulgi lucu sekali, aku suka lagu dan MVnya[sic!]," imbuh lainnya. "Wah, lagu dan MVnya luar biasa. Semua orang cantik!," lanjut netizen lain.

Sementara itu, para penggemar tetap berharap agar agensi lebih mendengarkan masukan dari artis mereka serta memberikan informasi yang lebih transparan dalam menangani penundaan perilisan. Pada saat yang sama, agensi juga perlu menghargai kesabaran dan dukungan setia para penggemar dengan memberikan hasil yang memuaskan serta sesuai dengan harapan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait