Warna Kulit Aaliyah Massaid saat Nobar Laga Timnas Dipuji Putih Anti Aura Magrib
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Aaliyah Massaid sempat terciduk nobar laga Timnas Indonesia vs Irak bareng Thariq Halilintar. Memakai jersey merah khas Timnas, Aaliyah dipuji soal warna kulitnya yang menawan.

WowKeren - Aaliyah Massaid merupakan salah satu bintang muda yang selalu memancarkan kecantikan alami. Baru-baru ini, calon istri Thariq Halilintar itu mencuri fokus kala nobar laga Timnas Indonesia vs Irak, 6 Juni.

Dalam video yang beredar, Aaliyah rupanya memakai kaos jersey dan celana jeans. Tak sendiri, ia ditemani sang kekasih, Thariq. Tak lama, netter dibuat kagum melihat warna kuliti tubuh dari Aaliyah. Ia dipuji memiliki kulit putih yang anti aura Magrib.

"Aliyah ini sederhana aja,Makeup tipis rambut di ikat seadanya tapi bagus aja di liat. Kalau aku beda cerita😂," ujar netter. "Aaliyah cantik badai," ujar netter. "Cantik bgt all bodynya bagus ,kulit putih anti Maghrib beruntung bgt toriq," seru netter.

Rupanya julukan itu memicu pro kontra di kalangan netizen. Tak sedikit yang menyindir pihak yang memuji Aaliyah itu sebagai buzzer 5 K.


Instagram

Pujian Buat Aaliyah Picu Protes Netter

"Apa sih maghrib2...penistaan agama itu nmnya...kata MAGHRIB digunakan utk merendahkan orang...sehina itukah maghrib???anda pasti bukan islam ya?," kata netter. "Buzzer 5K," seru netter. "Mmaghrib adalah waktu yg sangat baik untuk bermunajat.. Ma'af jgn samakan aura seseorang dg waktu sholat bagi umat muslim 🙏," terang netter.

Sebelumnya, Aaliyah juga dituding membayar buzzer 5K untuk mengejek Fuji An. Fitnah itu langsung ditertawakan oleh Aaliyah dan Thariq.

Di sisi lain, Fuji sudah meminta netter menghentikan hujatan pada Aaliyah. Eks kekasih Thariq ini meminta maaf pada Aaliyah yang sering jadi bahan hujatan.

"Maaf kalau misalnya kalau kesannya kayak bawa-bawa kamu. Maaf ya Aaliyah kalau banyak ramai, nyangkut-nyangkutin aku sama kamu. Aku tuh jujur juga nggak tahu. Nggak pernah aku tuh kayak sengaja-sengajain, berniat juga nggak pernah," tegas Fuji. "Banyak yang bilang Aaliyah itu dihujat perkara mungkin fans-fans aku. I'm so sorry. Makanya please fans-fans aku atau siapa pun itu yang bawa-bawa nama aku. Untuk bela aku atau untuk komen-komennya tuh menyerang ke dia juga. Aku juga nggak enak, aku udah sering ngingetin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait