Aaliyah Massaid Asyik Bucinin BTS kala Ramalan Ngeri Terkait Thariq Terkuak
YouTube/TheHermansyah
Selebriti

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sempat diramal oleh peramal Denny Darko. Memilih cuek, Aaliyah justru asyik mengunggah foto reuni member BTS setelah Jin selesai wamil.

WowKeren - Aaliyah Massaid dikenal sebagai sosok yang selalu positif. Karena itu, Aaliyah tak mau galau usai Denny Darko mengungkap ramalan mengejutkan terkait hubungan sang artis dan Thariq Halilintar.

Malahan, Aaliyah justru terciduk mengunggah foto keseruan reuni member BTS kala Jin selesai wamil. Aaliyah agaknya juga menjadi salah satu fans dan tampak mengisyaratkan sikap bucin kala idolanya sedang berkumpul.

Instagram

Aaliyah Bucinin BTS

Sebelumnya, Denny membeberkan ramalan ngeri terkait nasib Aaliyah dan Thariq. Meski keduanya sedang mempersiapkan pernikahan, Denny menerawang soal kemungkinan adanya masalah yang bisa menghancurkan hubungan mereka.

"Masih ada jalan 90 persen dan banyak kejutannya," kata Denny. "Kalau nanti dijalanin bisa menimbulkan polisi tidur, jalan yang berliku, becek, dan juga jurang-jurang yang harus dilalui."


Denny bahkan tak menampik jika perceraian mungkin saja terjadi. Ia mengingatkan Aaliyah dan Thariq agar tak memutuskan menikah hanya demi memenuhi ekspektasi publik.

"Kalau pernikahan dan pertunangan ini hanya demi menyenangkan netizen atau konten maka perceraian bukan sesuatu yang mustahil bagi keduanya," imbuhnya. "Jangan sampai hal-hal di masa lalu muncul lalu mencengkram dan menarik kita buat keluar dari pernikahan."

Masih terkait Aaliyah, ia sebelumnya membocorkan jika Ayu Dewi akan menjadi MC pernikahannya. Keduanya tampak antusias membahas soal MC tersebut.

"Nanti jadi host di nikahan aku kan," kata Aaliyah. "Iya aku jadi host, 24 jam standby buat dia. Sampai honeymoon gua," canda Ayu. "Katanya mau bantuin Thariq cari seserahan buat aku," kata Aaliyah disambut reaksi kocak dari Ayu.

Di sisi lain, keluarga Thariq malah menuai sindiran terkait video baru-baru ini. Netter rupanya membandingkan sikap keluarga yang terkesan lebih antusias ketimbang saat Atta Halilintar menikahi Aurel Hermansyah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait