Penjualan Kalung Byeon Woo Seok dari 'Lovely Runner' Tuai Kecaman
Naver
TV

'Kalung Sol Seon S' itu diperkenalkan sebagai MD Resmi di toko pop-up online. Ukuran liontin kalung berlapis emas putih ini tercatat sekitar 16x25mm dengan panjang mencapai 470mm.

WowKeren - Demam "Lovely Runner" masih terus berlanjut, meskipun drama itu sudah tamat sejak akhir Mei lalu. Belum lama ini, kalung yang diberikan Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) kepada Im Sol (Kim Hye Yoon) pun dijual situs toko pop-up online.

Pada Jumat (7/6), "Kalung Sol Seon S" itu diperkenalkan sebagai MD Resmi di situs toko pop-up online. Ukuran liontin kalung berlapis emas putih ini tercatat sekitar 16x25mm dengan panjang total mencapai 470mm.

Penggemar "Lovely Runner" bisa membeli kalung itu seharga 69 ribu won (sekitar Rp813 ribu). Ketika membeli kalung itu, pembeli juga akan mendapatkan case dan photo card.

Kartu foto disediakan dalam satu set dua, yang menampilkan selfie Woo Seok dan Hye Yoon. Akan tetapi, penjualan kalung Sun Jae dari "Lovely Runner" ini justru langsung menuai kecaman dari netizen. Banyak yang mengkritik ukuran kalung yang terlalu besar. Selain itu, netizen juga menganggap harganya terlalu mahal.


Penjualan Kalung Byeon Woo Seok dari \'Lovely Runner\' Tuai Kecaman

Source: Naver

"Kalau kalian ingin menjualnya, setidaknya kurangi ukurannya[sic!]," tulis seorang netizen. "Harganya terlalu tinggi[sic!]," tambah yang lain. "Ini seperti membeli kartu foto dan mendapatkan kalung sebagai bonus[sic!]," sahut netizen lainnya.

Di sisi lain, kalung Sun Jae ini juga sempat memicu kontroversi di kalangan penggemar karena mengkritik desain yang agak kikuk serta ukuran yang terlalu besar. Kontroversi ini juga sudah ditanggapi oleh sutradara Yoon Jong Ho.

Dalam wawancaranya, sutradara Jong Ho mengatakan, "Aku secara resmi meminta maaf. Tidak semuanya bisa sempurna. Perlu ada beberapa kekurangan agar kami bisa menunjukkan perkembangan pada proyek selanjutnya."

Sutradara membeberkan kalau diriinya memang sudah menerima rancangan desain kalungnya terlebih dahulu, tetapi tidak bisa mengukur ukurannya dengan tepat pada saat itu. "Bahkan ada lelucon kalau kalung itu tampak seperti rantai nomor seri. Sudah terlambat untuk membuat ulang. Aku tidak menyangka hal ini akan menjadi masalah seperti itu," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait