Imej Jin Goo di 'The Auditors' Diprotes Beda Drastis dari Era 'Descendants of the Sun'
Naver
TV

Dalam drama baru, Jin Goo berperan sebagai Hwang Dae Young, wakil presiden JU Construction. Pria itu adalah anak bungsu dari pendiri JU Construction yang memiliki kepribadian unik

WowKeren - Jin Goo akan segera menyapa penonton lewat drama "The Auditors". Meskipun diingat karena perannya yang kuat dalam "Descendants of the Sun", imej sang aktor kali ini sangat berbeda, yang membuat netizen jadi protes melihatnya.

Dalam "The Auditors", Jin Goo berperan sebagai Hwang Dae Young, wakil presiden JU Construction. Pria itu adalah anak bungsu dari pendiri JU Construction yang memiliki kepribadian unik dan sering menyebabkan masalah.

Dae Young memulai kariernya di JU Construction sebagai karyawan biasa, baru kemudian bekerja keras untuk menjadi wakil presiden. Pria itu sangat memahami kesulitan yang dihadapi oleh karyawannya, sehingga ia selalu mencoba membantu mereka.

Mengetahui deskripsi karakter yang dimainkan Jin Goo, banyak yang menduga bahwa sang aktor akan tampil sebagai bos yang tampan dan berwibawa. Namun, Jin Goo mengejutkan netizen dengan penampilan yang tidak terduga dalam foto adegan drama tersebut.

Visual Jin Goo di Drama Baru Diprotes Beda Drastis dari Era \'Descendants of the Sun\'

Source: Naver


Jin Goo tampak mengenakan setelan yang bagus, tetapi rambutnya panjang hingga mencapai bahu dan keriting. Ini mungkin usaha produser untuk menekankan kepribadian karakter yang pemberontak, tetapi netizen protes dengan imej baru sang aktor.

Netizen mengatakan bahwa mereka tidak bisa mengenali Jin Goo yang mereka lihat 8 tahun lalu di "Descendants of the Sun". Sedangkan, beberapa penasaran dengan apa yang akan ditunujukkan Jin Goo dalam drama dengan karakter tersebut.

"Kembalikan Seo Dae Young (karakter Jin Goo di 'Descendants of the Sun') kami[sic!]," tulis seorang netizen. "Tolong potong rambutmu. Aku tidak mengerti mengapa dia harus memanjangkan rambut untuk karakter seperti itu?[sic!]," tambah yang lain.

"Apa? Dia Jin Goo?[sic!]," sahut netizen lainnya. "Kupikir itu ajusshi lain, bukan Jin Goo. Siapa yang membuatnya memanjangkan rambut?[sic!]," imbuh lainnya. "Kembalikan Seo Dae Young tercinta kami," lanjut netizen lain.

Sementara itu, "The Auditors" dijadwalkan tayang mulai 6 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait