Larissa Chou Histeris pasca Postingan Miliknya Disukai Seo Ye Ji
Instagram/larissachou/yeyeji_seo
Selebriti

Larissa Chou mendapat pengalaman yang luar biasa usai salah satu postingan miliknya di Instagram disukai oleh aktris cantik Korea Selatan Seo Ye Ji. Seperti apa?

WowKeren - Cerita menarik kembali datang dari Larissa Chou. Selebgram yang telah memutuskan mualaf itu mendapat keberuntungan usai mendadak saja salah satu postingannya di Instagram mendapat tanda likes alias disukai oleh aktris cantik Korea Selatan, Seo Ye Ji.

Fakta tersebut tentu membuat Larissa histeris. Pasalnya, Larissa mendapat notifikasi suka dari salah satu sosok yang ia idolakan. Perempuan yang tengah hamil anak kedua ini sempat syok dan tak mempercayainya.

What!!! ini beneran? Video aku di like?” seru Larissa seraya memperlihatkan bukti yang memperlihatkan akun Instagram Seo Ye Ji menyukai postingannya.

Saking histerisnya, Larissa sampai melapor pada sang ibunda. Ia juga mengirimkan foto Seo Ye Ji, berjaga-jaga bila sang ibu tak mengenali aktris Korea tersebut.

Mamih. Foto Rissa di like sama Seo Ye Ji,” bunyi chat Larissa pada sang ibu. “Sampe lapor ke emak w karena ini artis idola aku banget woi, kok bisa please ini bumil kesenengan,” seloroh Larissa.


Photo-Instagram

Postingan Larissa di Instagram Disukai Seo Ye Ji

Ibunda Larissa juga merasa luar biasa dengan keberuntungan yang diterima sang putri. Berkat postingannya disukai oleh Seo Ye Ji, Larissa berharap bayi perempuan yang kini berada dalam kandungannya bisa memiliki paras secantik pemeran drama “It’s Okay Not to Not Be Okay” tersebut.

Daebak dong,” balas ibu Larissa. “Iyaaaaaa. Soalnya rissa kan selalu like. Pas keliatan notif kali ya. Idola nya secantik itu. Semoga anak Rissa nanti cantik kayak dia,” sahut Larissa lagi.

Aaminnn paling kenceng gak si? Dede nanti cantik kaya idola mamahnya!!” harap selebgram berdarah Tionghoa itu.

Diungkit Larissa, ia pernah meniru gaya rambut Seo Ye Ji saking ngefansnya. Istri Ikram Rosadi ini juga sudah menamatkan seluruh drama yang pernah dibintangi oleh Seo Ye Ji. Tak heran, Larissa begitu kegirangan usai mengetahui salah satu postingannya disukai sang idola.

Aku pernah ngikutin gaya rambut nya yang ini karena sesuka itu sama dia. Drakor nya aku tonton semua dan cantik nya dia ga bisa dijelasin kaya CANTIK BANGET. Kok bisa ya,” cerita Larissa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait