Potret Gemas Anak Kedua Larissa Chou yang Baru Lahir Dirilis
Instagram/larissachou
Selebriti

Selamat, Larissa Chou telah melahirkan anak keduanya hari ini, Sabtu (22/6). Terkuak foto gemas dan jenis kelamin bayi Larissa dengan suaminya yang baru, Ikram Rosadi.

WowKeren - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Larissa Chou dengan suami barunya, Ikram Rosadi. Larissa hari ini, Sabtu (22/6), telah melahirkan anak keduanya. Kabar gembira itu dibagikan oleh suami Larissa lewat Story Instagram.

Dalam Story Instagram tersebut, Ikram membagikan potret sang bayi yang baru lahir. Bayi Larissa itu berjenis kelamin perempuan. Sayangnya, Ikram belum mau mengungkap wajah sang putri dan menutupinya memakai stiker hati berwarna merah.

Dalam unggahan itu, bayi perempuan Larissa terlihat dibungkus dengan selimut berwarna merah muda. Sayang, Ikram juga belum mengungkap siapakah nama sang putri yang baru lahir. Namun anak kedua Larissa itu lahir dengan sehat dan selamat.

Ikram menyebut putrinya yang baru lahir itu memiliki paras yang cantik. “Alhamdulillah anak cantik papah,” ucap Ikram.

Proses kelahiran anak kedua Larissa juga sempat dibagikan oleh sang ibu, Julie Tan. Julie memperlihatkan foto detik-detik Larissa memasuki ruangan operasi. Ibu Larissa meminta doa agar operasi sang putri berjalan lancar.


Photo-Instagram

Larissa Chou Melahirkan Bayi Perempuan

Terlihat Julie mencium kening sang putri. Larissa tampak terbaring di ranjang rumah sakit dan bersiap memasuki ruang operasi. Ia memakai kerudung hijau dan selimut coklat juga kacamata.

Mohon doa nya buat Larissa... semoga operasinya berjalan lancar.. God bless,” kata ibunda Larissa lewat Story Instagram-nya.

Sementara itu, belum diketahui pasti seperti apa kondisi Larissa sekarang pasca melahirkan anak keduanya. Namun, fakta bahwa Larissa telah melahirkan sang bayi dengan sehat dan selamat membuat para penggemar senang.

Diketahui, itu merupakan anak kedua Larissa pasca sebelumnya dikaruniai satu putra bernama Yusuf. Putra pertama Larissa itu merupakan buah hati dari pernikahannya sebelumnya dengan sang mantan suami, Muhammad Alvin Faiz. Sedang, bayi perempuan ini merupakan buah cinta pertamanya dengan Ikram Rosadi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait