V BTS Banggakan Skill di Militer hingga Sukses Lawan Phobia Ketinggian
Selebriti

Di dalam suratnya kepada ARMY untuk BTS Festa, V memamerkan kemampuan baru yang didapat selama wajib militer hingga kebolehannya dalam mengatasi phobia ketinggian.

WowKeren - Sedang wajib militer, V BTS membanggakan kemampuan barunya yang didapat dari tugas negaranya itu. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut menyampaikan kabar terbarunya dalam surat yang ditulis untuk para ARMY.

Pada Kamis (13/6/2024), surat dari V untuk ARMY tersebar. Dalam suratnya, pelantun “Slow Dancing” itu meyakinkan fans bahwa dirinya baik-baik saja.

“ARMY, aku ingin bertemu denganmu/aku merindukanmu. Anda semua baik-baik saja, bukan? Aku juga makan, tidur dan berlatih dengan baik dan tetap sehat juga. Mendapatkan banyak energi positif dari teman-teman di unitku, mendapatkan berbagai pengalaman baru yang tiada habisnya,” buka V.

Lalu, pemilik nama asli Kim Taehyung itu menambahkan, “Sedikit membanggakan, aku juga menjadi yang pertama dalam beberapa hal. Meskipun sedikit membual, aku sangat pandai menembak~~~~! Menerima banyak pujian, belajar banyak dari teman-temanku di Judo, Jujitsu ~~~ rasanya seperti aku dilahirkan kembali!!”

V BTS Banggakan Skill di Militer hingga Sukses Lawan Phobia Ketinggian

Source: X


“Syukurlah aku bisa berlatih bersama mereka dan hampir tidak bisa mengejar ketertinggalan. Ini adalah suatu stimulus. Bentuk badan rekan-rekankui yang lebih muda, sungguh memotivasi dan saya bersyukur bisa berlatih bersama mereka. Aku memang mengalami beberapa cedera dan mendapat beberapa crape di sini, di sana. Tapi tidak akan berlebihan kok! Ini sangat menggembirakan jadi harap dipahami.”

Lebih lanjut, V memaparkan bahwa dirinya masih berlatih menari di militer. Selain gatal dan tidak tahan untuk menari, ia mengaku tidak ingin kehilangan skill-nya berada di atas panggung.

Selain itu, V kembali berbangga diri soal dirinya bisa mengatasi rasa takut ketinggian. Menurutnya, melawan phobia itu bukanlah sesuatu yang mudah dan sudah dirasakan sendiri.

“Aku mengatasi rasa takutku terhadap ketinggian, dengan mengatakan bahwa itu bukan masalah besar adalah sebuah kebohongan. Itu benar-benar menakutkan tetapi aku mengatasinya. Jadi kubilang aku baik-baik saja jadi Army juga harus tetap sehat,” ungkapnya.

Kemudian, V berharap agar penggemar tetap sehat dan tidak usah mencemaskan dirinya. Ia pun sudah tidak sabar bertemu para ARMY yang lama tidak dilihatnya.

“Aku akan mengungkapkan semua emosiku yang terpendam ketika aku akhirnya bisa bersama lagi dengan anggotaku dan ARMY. Sangat merindukanmu. Aku sangat mencintaimu, apobangpo Borahae. Dadah,” tutup V.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait