Potret Shirtless V BTS untuk Proyek 'TYPE 1' Picu Kebingungan
Instagram
Selebriti

Foto dengan nuansa hitam putih itu memperlihatkan V yang sedang shirtless (telanjang dada) dan hanya mengenakan celana panjangnya saja. Ia menyandarkan tubuhnya ke tembok.

WowKeren - V BTS saat ini sedang menjalani wajib militer. Namun, idol kelahiran tahun 1995 itu rupanya masih terus memanjakan penggemar dengan proyek-proyek terbarunya. Belum lama ini, akun media sosial BTS mengunggah foto misterius milik V.

Foto dengan nuansa hitam putih itu memperlihatkan V yang sedang shirtless (telanjang dada) dan hanya mengenakan celana panjangnya saja. Pelantun lagu "Slow Dancing" itu tampak menyandarkan tubuhnya ke tembok.

Foto itu juga disertai tulisan yang mirip seperti puisi berbunyi, "Aku masih bertanya-tanya kisah yang indah. Masih bertanya-tanya bagian terbaiknya. Aku masih bertanya-tanya, penasaran cerita selanjutnya. Aku ingin menjadikanmu milikku."

Begitu potret ini dirilis, netizen rupanya kebingungan tentang apa lagi yang akan dihadirkan V kali ini. "Sia***, apa lagi yang akan dia lakukan? Album? Pemotretan? Aku tidak tahu apa itu, tapi terima kasih!!![sic!]," tulis seorang netizen.

Potret Shirtless V BTS untuk Proyek \'TYPE 1\' Picu Kebingungan

Source: X


"Ya Tuhan, Kim Taehyung, kenapa kamu melakukan ini padaku?[sic!]," tambah yang lain. "Apa ini? Jantungku berdebar kencang[sic!]," sahut netizen lainnya. "Apa yang terjadi? Aku terbangun dan merasa seperti akan pingsan[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, agensi BTS sudah langsung menjawab kebingungan netizen atas foto shirtless V ini. Rupanya, pelantun lagu "Layover" itu akan merilis photobook V bertajuk "TYPE 1".

Photobook ini mengabadikan momen istirahat total V, mengungkapkan bagaimana sang idol merasa nyaman dan alami ketika beristirahat dari jadwal sibuknya untuk menikmati waktu sendirian. V berpartisipasi dalam setiap langkah perencanaan dan produksi.

Agensi membeberkan kalau V memilih tujuan perjalanan hingga menentukan judul dan komponenk, yang berpuncak pada photobook setebal 224 halaman yang berisi berbagai momen yang ingin ia bagikan dengan ARMY.

Sementara itu, pre-order untuk mendapatkan photobook V ini akan dimulai pada 27 Juni. Sedangkan perilisan resminya adalah pada 9 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan mengoleksi photobook ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait