Penampakan Song Kang Kece Abis saat Jadi Cameo di 'Escape'
NAMOOACTORS
Film

Kemunculan Song Kang di 'Escape' ini sudah dinantikan penggemar, meskipun sang aktor hanya menjadi cameo. Pasalnya, kerinduan penggemar yang ditinggalkan wajib militer.

WowKeren - Song Kang diketahui ikut ambil bagian dalam film "Escape" yang dibintangi oleh Lee Je Hoon dan Koo Kyo Hwan. Namun, aktor kelahiran tahun 1994 itu tidak menjadi pemain utama, melainkan hanya muncul sebagai cameo.

Jelang penayangan, tim produksi sedikit membocorkan penampakan Song Kang di teaser "Escape". Sang aktor tampak kece abis dengan memakai setelan jas formal. Song Kang juga menata rambutnya dengan begitu rapi dalam kemunculan singkatnya itu.

Kemunculan Song Kang di "Escape" ini sudah dinantikan penggemar, meskipun sang aktor hanya menjadi cameo. Pasalnya, kerinduan penggemar yang ditinggalkan wamil oleh Song Kang akan sedikit terobati dengan bisa melihat karya barunya.

Di sisi lain, "Escape" akan mengisahkan upaya pelarian Kyu Nam (Je Hoon) ke Korea Selatan. Tentara Korea Utara itu bermimpi untuk hidup bebas di sisi lain pagar di Zona Demiliterisasi (DMZ). Namun, mimpinya harus menghadapi berbagai tantangan.


Penampakan Song Kang Kece Abis saat Jadi Cameo di \'Escape\'

Source: YouTube

Pada suatu hari, Kyu Nam kepergok ketika menghentikan tentara Dong Hyuk (Hong Sa Bin) dari upaya melarikan diri. Mayor Departemen Keamanan Negara, Ri Hyun Sang (Kyo Hwan), yang mengingat Kyu Nam dari masa kecilnya, tidak menghukumnya.

Sebaliknya, Hyun Sang malah menggambarkan Kyu Nam sebagai pahlawan yang menangkap Dong Hyuk. Namun, Kyu Nam tidak ingin hidup di bawah aturan pemerintah Korea Utara dan terus berusaha melarikan diri.

Di sisi lain, Hyun Sang bertekad untuk menghentikan Kyu-Nam dengan segala cara karena tindakan pria itu mengancam posisinya. Cuplikan trailer menonjolkan perjuangan Kyu Nam untuk melarikan diri dan metode Hyun Sang dalam menghentikannya.

Sementara itu, "Escape" dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 3 Juli mendatang. Tentu saja, film ini menjadi salah satu yang paling dinantikan oleh para penggemar film Korea dan genre thriller. Dengan deretan aktor berbakat dan plot yang memikat, "Escape" siap memberikan pengalaman menonton yang menyentuh dan mendebarkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait