Song Kang Lalui 5 Tahap Kedukaan Sekaligus saat Cukur Rambut sebelum Wamil
Instagram/namooactors
Selebriti

Baru-baru ini, terungkap momen Song Kang mencukur rambutnya sebelum berangkat wajib militer. Aktor ‘My Demon’ itu telah melalui 5 tahap kedukaan sekaligus dalam satu waktu.

WowKeren - Song Kang melalui 5 tahap kedukaan saat cukur rambut menjelang wamil. Momen lucu saat aktor kelahiran 1994 itu cukuran langsung mencuri fokus penggemar.

Baru-baru ini, video Song Kang mencukur rambut dalam rangka mempersiapkan diri sebelum wajib militer diunggah. Aktor “Sweet Home” itu menampilkan berbagai macam emosi ketika kapster bekerja memangkas rambutnya.

Sebelum potong rambut, Song Kang menunjukkan sikap bersemangat seolah tidak sabar rambutnya segera dipangkas. Kemudian saat rambutnya akan mulai dipotong, ia sulit menerima bahwa pekerjaan selanjutnya akan segera dipotong. Dalam fase “Penyangkalan” ini, Song Kang berkali-kali meminta kapster menunda aksinya.

Ketika rambutnya sudah mulai dipotong, Song Kang menunjukkan rasa sedih, syok, dan cemberut. Sikap ini dihubungkan pada tahap “Amarah”. Kemudian, Song Kang mengamati penampilannya yang masuk ke “Tawar-menawar”.

Song Kang Lalui 5 Tahap Kedukaan Sekaligus saat Cukur Rambut sebelum Wamil

Source: X


Begitu model rambutnya sudah sepenuhnya berubah, Song Kang melongo yang mewakili tahap “Depresi” untuk beberapa lama. Sampai akhirnya, ia tersenyum ketika melihat wajahnya sendiri dan mengusap rambutnya maka sudah masuk ke “Penerimaan”.

Tingkah Song Kang ini pun mencuri perhatian banyak orang. Mereka dibuat gemas karena sang aktor lebih seperti bayi tantrum yang hendak potong rambut.

"LUCU BANGET HALAH BAYI," kata salah satu netizen. "COMEL NAK MAMPOS," sahut netizen lain. "Dia sedang melalui 5 tahap kedukaan," imbuh yang lain.

"Bayi gedhe tantrummya lucu banget," komentar seorang netizen. "Nah ini keluarnya masih lama," sambung netizen yang lain. "Kenapa pula dia sampai ditunggui bosnya," ujar lainnya.

Sementara itu, Song Kang mulai mendaftar wajib militer pada 2 April lalu. Aktor yang dikenal dengan visual tampannya itu mendaftar sebagai prajurit aktif di Angkatan Darat Korea Selatan.

Song Kang belum lama ini telah berhasil menghibur penggemar K-Drama romantis dengan kemunculannya di “My Demon” bersama dengan Kim Yoo Jung. Nantinya, akting Song Kang masih bisa disaksikan dalam season 3 “Sweet Home” yang belum tayang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait