Kakak Ipar Siti Badriah Tunjukkan Bukti Ngeri pasca Jadi Korban Dukun dan Pelet
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Suami Dokter Reza Gladys kakak kandung Krisjiana Baharudin menjadi korban dukun, pelet dan susuk oleh wanita pelakor yang ingin merusak bahtera rumah tangganya.

WowKeren - Dokter Reza Gladys yang merupakan kakak ipar Siti Badriah kembali mengungkap fakta mencengangkan soal perbuatan salah satu eks pegawai wanitanya yang diduga ingin merusak bahtera rumah tangganya. Eks karyawan diduga palakor itu disebut jatuh hati pada suami Reza, Attaubah Mufid dan ingin merebutnya.

Perempuan itu lantas dicurigai menghalalkan segala cara demi melancarkan keinginannya tersebut. Ia dan keluarganya diduga sengaja meminta bantuan dukun lewat pelet dan susuk agar suami Reza berpaling padanya.

Kakak kandung Krisjiana Baharudin itu sampai kaget mengetahui upaya keji tersebut. Diakuinya, ini kali pertama dirinya mengalami kejadian seperti itu. Dokter Reza lantas memperlihatkan bukti apa saja yang mendukung pengakuannya.

Dan kita lgsg ke inti aja, ternyata dari sejak awal dia memang main duk*n, pel*t, sus*k,” papar Dokter Reza.


Pantes aja dari awal kok keluarga nya santai2 aja lah emang nge duk*n bareng keluarganya krn emg mau dijadiin mata pencaharian. ini hal yg paling tidak ku percaya tp ternyata nyata ada orang yg memang sengaja datang untuk mengambil hak orang lain bahkan dengan cara yg sulit dicerna,” ucap Dokter Reza.

Dokter Reza juga menyebut sang suami sempat berteriak kesakitan kala mereka memanggil seorang ustaz. Dua barang mengerikan disebut keluar dari tubuh suami Dokter Reza. Barang haram itu diduga menjadi alat pelet dan susuk yang dikirimkan oleh dukun pelaku.

Jujur baru pertama x urusan begini dan syok bgt ternyata memang nyata adanya, ga ada d kedokteran sangat sulit d cerna, padahal ini sama ustad nya cm d pegang aja suamiku teriak kesakitan, dan keluar lah 2 benda itu yg bisa bergerak dan nyatu, tujuannya katanya buat ngiket hati suamiku sama dia,” terang Dokter Reza lagi.

Photo-Instagram

Bukti Diduga Suami Dokter Reza Jadi Korban Dukun

Syukur, Allah SWT masih menjaga pernikahan Dokter Reza dengan sang suami. Dokter Reza berharap pengalaman yang terjadi padanya tak dirasakan rumah tangga yang lain. Kini, saudara ipar Sibad itu banjir akan dukungan dan semangat dari masyarakat.

Terus kan ya pengakuannya krn suka sama bapak, ternyata chat satu keluarga klo udh kepincut mau minta uang yg banyak buat modal bikin skincare, mau morotin, mau menguras harta, dan ke duk un supaya aku sama suami cerai (ini fakta) ga kebayang sebelumnya ada org yg disayang tp demi dunia menghalalkan segala cara. dengan datang ke berbagai duk*n,” tutur wanita berkerudung itu. “Lewat foto biru itu yg mungkin udh d mantra in biar si targetnya kepikat (krn aku jg baru tau ada sus*k berwarna warni) apalagi atasannya sendiri. Alhamdulillah Masyaallah Allah masih lindungin kita.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait