Sikap Kiano pada Baim Wong Bikin Terenyuh di Tengah Isu Pisah dengan Paula Verhoeven
Instagram/baimwpaula
Selebriti

Kiano putra pertama Baim Wong dan Paula Verhoeven jadi sorotan usai ayah ibunya diterpa isu pisah. Bak mengungkap rasa sayang, Kiano terus menempel tak mau pisah dari Baim hingga pengacara Hotma Sitompul ikut berkomentar.

WowKeren - Baim Wong hingga kini masih diterpa isu pisah dengan Paula Verhoeven. Dugaan itu makin mencuat setelah Baim pamer foto Idul Adha tanpa sosok Paula.

Di tengah kehebohan itu, anak pertama Baim dan Paula, Kiano, memperlihatkan sikap haru. Ia terciduk clingy dan tak mau pisah dari sang ayah. Padahal, Baim kala itu sedang menjadi tamu podcast dari pengacara Hotma Sitompul. Baim sempat merasa tak enak atas sikap Kiano. Namun, Hotma mengungkap reaksi adem dan malah kagum pada tabiat Baim sebagai ayah.

"Maaf lho ini ada Kiano nih om, belum bisa lepas," kata Baim. "Buat saya, hal seperti ini yang menunjukkan kamu orang baik," kata Hotma. "Oh amin," ujar Baim. "Tidak banyak juga orang yang bisa seperti ini. Benar. Kau bersyukur bahwa anakmu bisa nempel sama kamu. Jangan sampai kamu kehilangan rasa itu. Tetap begitu, biarkan anak kamu dekat sama kamu," kata Hotma.


Baim membeberkan jika dirinya memang suka pada anak-anak. "Bukan jadi beban, nggak tahu ini kenapa nggak mau ditinggal. Sejam doang, nggak mau ini," kata Baim.

Melihat sosok Kiano, fans pun ikut terharu. Banyak yang terus berharap Baim dan Paula tetap harmonis demi anak-anak mereka.

"Semoga mas Baim dan mbak Paula..di persatukan lagi..kashan Kiano dan Kenso," seru netter. "Semoga Tuhan mempersatukan kedua nya Baim dan Paula ,semoga anak bisa berlindung dipelukan ke 2 orang tuanya ,sadar nak ,anak2 mu butuh ke 2 orang tua," ujar netter. "Kiano gemas," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Hotma memberikan nasihat bijak usai tahu Baim dicap jelek oleh banyak orang. Hotma meminta agar Baim tak usah menggubris pikiran jelek netizen.

Tak cuma itu, Baim juga membahas penghapusan dosa hingga mengungkit ketakutan atas perilaku netter yang terus kepo urusan pribadi orang lain. "Ustaz bilang sama saya, mudah-mudah dengan semuanya, pelan-pelan dosa kamu dihapus, jangan dendam sama orang. Yang paling bahaya media, sekarang saya kalau scroll, orang-orang sekarang membiasakan diri melihat masalah orang lain, ini yang bikin saya takut. Orang sekepo itu dengan masalah orang lain, karena dijejali terus (oleh media), saya sampai Ya Allah," ujar Baim.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait