Anji Spill Tipis-Tipis Rekaman Mengejutkan usai Rapper Sexy Goath Klaim Diintimidasi
Instagram/duniamanji/sexygoath
Selebriti

Anji jadi sorotan usai pihaknya diduga mengintimidasi rapper Sexy Goath usai isu selingkuh mencuat. Tak lama, Anji mengunggah rekaman suara tak terduga di tengah kabar tersebut.

WowKeren - Anji baru-baru ini kembali pamer postingan tak terduga usai dicurigai menyuruh orang mengintimidasi rapper Sexy Goath. Alih-alih buka suara, Anji malah spill rekaman suara mengejutkan.

Rupanya, rekaman itu berkaitan dengan album baru Anji. Ia mengunggah cuplikan materi album terbarunya dan meminta tanggapan netizen perihal rekaman tersebut.

"SAYA SPILL TIPIS-TIPIS, menurutmu bagaimana? Untuk sementara, ini materi di album SAMSARA yang sudah saya persiapkan sejak tahun 2021 hingga hari ini. Bisa dilihat dari tanggal rekamnya. Perhatikan detail data itu. Pembuatan album memang memakan waktu dan dana yang lumayan. Untunglah, banyak brand yang mendukung pengerjaannya, terutama untuk Music Video. LAAAF ??" kata suami Wina Natalia ini. "Sejauh ini masih begini dan segini materi album SAMSARA. Tapi sangat mungkin terjadi modifikasi dalam komposisi lagu maupun kolaborator. Bahkan ada satu lagu yang kolaboratornya sudah berganti 6x, belum juga rilis ??. Sudah rilis 2 lagu. Saya dan tim @manji.entertainment sedang memilih lagu ketiga yang akan dirilis. Dari lagu-lagu (sementara) yang ada di sini, kamu suka yang mana? Tuliskan di kolom komentar. Matur suwun. Hatur nuhun. Suksma. #albumSAMSARA #LaguBaruAnji."

"Jangan bertengkar new version. Penasaran sih. Dulu suka banget sama versi pertamanya soalnya??," kata netter. "Meneduhkan luka sopan sekali masuk ditelinga??," seru fans. "Kamulah orangnya," kata yang lainnya.


Sebelumnya, Sexy Goath alias Reinaldo Martin Diyo baru-baru ini menggelar jumpa pers. Ia membahas soal dugaan kebohongan sang istri, Juliette Angela alias JLo Angela, yang memicu dugaan selingkuh dengan Anji.

Tak cuma itu, pengacara Martin juga membahas dugaan Anji menyuruh orang untuk mengintimidasi sang rapper. "Setelah klien kami mengunggah itu di media sosial ternyata ada intimidasi dari pihak tertentu yang menduga ini adalah orang suruhan si A. Seseorang berinisial A yang dia adalah salah satu mantan vokalis ternama di Indonesia dia kini penyanyi solo dan aktif sebagai Youtubers," kata Stein Subardia, pengacara Martin.

Bentuk intimidasi itu yakni, seseorang rupanya mendatangi kantor dan kediaman keluarga Martin dan melontarkan pernyataan mengejutkan. Pengacara Martin mengancam pihak tersebut untuk tidak ikut campur.

"Dia bilang, klien kami masih pakai narkoba, bisa kita gerebek. Dia rekam kantor klien kami sampai dibikin story. Dia pakai salam komandolah, Bang, Komandan. Dia berusaha mengintimidasi klien kami secara psikologi, ini sangat tidak kami benarkan. Ini kan negara hukum, bawa ke negara hukum, anda bilang pengacara anda sudah siap somasi kami, mana? Yang anda lakukan premanisme, ada dugaan tindak pidananya dan kami tidak segan-segan untuk melakukan proses hukum selanjutnya," kata pengacara Martin. "Jadi untuk saudara E. Tolong per hari ini (18 Juni) jangan ganggu klien kami. Anda bukan yang bermasalah langsung. Yang bermasalah langsung adalah A dan J. Saya tahu mungkin anda sebagai keluarga merasa adiknya diganggu, tapi secara hubungan hukum, anda tidak ada urusan di sini."

Sementara itu, sosok E diduga adalah kakak dari Anji, Erie Prasetyo. Adapun, Erie cukup dekat dengan istri Sexy Goath, JLo, karena merupakan manajer dari penyanyi keroncong cantik itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait