Anji Perdana Bantah Selingkuh dengan Istri Rapper Sexy Goath
Instagram/duniamanji/sexygoath
Selebriti

Anji menyangkal tegas dirinya berselingkuh dengan istri rapper Sexy Goath, JLo Angela. Ia juga mengisyaratkan akan membawa ke jalur hukum jika fitnah keji itu masih berlanjut.

WowKeren - Anji akhirnya muncul perdana dan menggandeng sejumlah pengacara pada 27 Juni. Ia menyangkal tegas terkait tudingan selingkuh dengan istri rapper Sexy Goath, JLo Angela.

"Untuk teman-teman, saya ingin menyampaikan beberapa hal terkait dengan pemberitaan belakangan yang saya rasa sudah tidak bisa dibiarkan. Selama ini saya diam karena banyak sekali hal yang harus saya lakukan, banyak sekali hal yang harus saya posting, harus saya kerjakan," kata Anji saat menggelar konferensi pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2024). "Ada beberapa hal yang saya akan bicarakan hari ini, yang pertama adalah bahwa semua tuduhan yang dilayangkan kepada saya itu tidak benar."

"Kedua adalah ini kabar yang udah kemana-mana. Kalau perceraian saya dan istri saya, Wina Natalia, itu tidak ada hubungannya dengan siapapun," lanjut Anji.

Ia juga menegaskan jika kepergiannya ke Bangkok dengan JLo adalah untuk urusan pekerjaan. Anji memperingatkan agar fitnah menyangkut dirinya dan JLo itu segera dihentikan.


"Ketiga adalah perjalanan saya ke Bangkok atau Thailand, itu putri bisnis atau profesional, disana kami bertemu dengan mitra kerja, membahas investasi musik yang akan dijalankan," beber Anji. "Pihak manapun setop membuat pemberitaan ini karena sudah melebar kemana-mana, sudah merugikan saya secara nama dan secara bisnis. Tolong setop dan nanti pihak kuasa hukum saya yang akan mengerjakannya."

Instagram

Anji Gelar Jumpa Pers soal Bantah Selingkuh dengan Istri Sexy Goath

Di Instagram, Anji juga mengunggah fotonya di sesi jumpa pers bersama para pengacara. Ia tak lupa mengajak semua pihak untuk fokus pada karya musiknya.

"SAYA SUDAH BICARA, didampingi tim kuasa hukum saya (dari kanan ke kiri) 1. Aga Khan, SH. MH 2. Dr. Minola Sebayang, SH. MH. 3. Dr. Pieter Ell, SH. MH. Ph.d 4. Dr. Togar Situmorang, SH. MH. MAP Semoga bisa menjawab semua pertanyaan dan meluruskan hal yang kemana-mana. Ada banyak karya akan saya rilis sepanjang tahun ini hingga tahun depan, dengan kolaborator dan kerjasama dengan brand yang tidak main-main. Banyak postingan dan konten yang harus saya buat. Selanjutnya kita bicara karya saja, akan lebih menggembirakan. Teman-teman Wartawan dan media, beritakan juga karya-karya saya ya :) Terima kasih semuanya," kata Anji.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait