Anji Sindir Telak Rapper Sexy Goath usai Kakak Bantah Intimidasi Sang Rapper
Instagram/erie_nya/sexygoath
Selebriti

Anji ancang-ancang segera buka suara karena rapper Sexy Goath terus bicara di podcast perihal isu perselingkuhan. Di sisi lain, kakak Anji, Erie Prasetyo, yang juga manajer JLo Angela buka suara perihal tuduhan intimidasi.

WowKeren - Anji agaknya sudah tak bisa bersabar lagi menanggapi rapper Sexy Goath. Terus dituding selingkuh dengan istri Sexy Goath, JLo Angela, Anji mengaku ingin segera buka suara.

"Beritanya sudah melebar ke mana-mana, sampai datang ke acara-acara TV dan podcast," kata Anji. "Omongan yang itu-itu saja nanti bisa dianggap kebenaran. Sudah tidak bisa diam."

Instagram

Anji Sindir Sexy Goath

Bersamaan dengan itu, kakak Anji sekaligus manajer JLo, Erie Prasetyo, juga muncul bersama pengacara Milano Lubis. Erie lantas menyangkal tegas soal tudingan mengintimidasi Sexy Goath alias Reinaldo Martin Diyo itu. Erie membeberkan kalau ia hanya berniat bicara baik-baik soal isu selingkuh yang menimpa JLo dan Anji. Sebagai manajer, Erie berusaha bertanggung jawab atas nasib JLo yang kariernya bisa terancam bila isu selingkuh terus melebar.


"Jadi terkait pemberitaan kemarin, diduga saya melakukan intimidasi, saya jadi bingung, intimidasinya apa? Di sini saya sebagai manajernya JLo, saya berusaha menemui Martin yang sekarang masih suaminya JLo. Saya beritikad baik untuk bertemu Martin," kata Erie. "Saya datang itu untuk meminta waktu untuk bertemu Martin supaya bisa bicara dengan JLo. Tapi kedatangan pertama saya ditolak, ya udah tidak apa-apa, itu haknya Martin. Saya coba datang lagi, untuk mediasi, ketimbang berita ini makin simpang siur, saya merasa bertanggung jawab untuk mempertemukan JLo dengan suaminya."

Sayangnya, Martin terus menolak kala diajak bertemu. Hingga akhirnya, Erie mendatangi rumah ibu dari Martin. Yang mengejutkan, niat baik Erie ini malah diartikan sebagai bentuk intimidasi. Apalagi ia sebenarnya hanya datang sendiri kala mencari Martin.

"Saya bingung, intimidasi apa?" kata Erie. "Saya terganggu, saya juga punya keluarga."

"Untuk urusan Anji, walau dia adik saya, itu di luar ranah saya untuk bicara itu sih," kata Erie. "Terkait Anji, silakan proses hukum aja, jangan menyebarkan berita seolah-olah, yang dibilang cocoklogi, itu menjatuhkan orang tanpa bukti yang jelas. Kalau nggak terbukti, ada langkah proses hulkum dari kita," kata Milano.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait