Anji Ungkit Kerugian Imbas Isu Selingkuh dengan Celine Evangelista dan Istri Sexy Goath
Instagram/duniamanji
Selebriti

Anji merasa sedih dan kecewa karena diterpa isu selingkuh dengan Celine Evangelista dan istri Sexy Goath, JLo Angela. Menahan diri tak bersuara, Anji membeberkan kerugian yang ia alami imbas isu liar itu.

WowKeren - Anji belakangan diterpa isu miring di tengah proses cerai dengan Wina Natalia. Selain diisukan selingkuh dengan Celine Evangelista, Anji juga dituding serong dengan istri rapper Sexy Goath, JLo Angela.

Kegaduhan yang terjadi itu membuat Anji kesal. Mencoba menahan diri, Anji mengungkap kerugian yang ia alami imbas isu selingkuh tersebut.

Instagram

Curhat Anji

Rupanya, Anji merasa jika media malah lebih menyoroti perselingkuhan alih-alih karya barunya. Padahal, Anji saat ini sedang menyiapkan album baru dan sedang menyusun materi lagu ciptaannya.


"Saya mempersiapkan banyak karya baru. Audio dan visual, yang dikerjakan bersama tim. Karya-karya ini bekerjasama dengan banyak pihak. Adanya berita ini itu mendistraksi karyanya. Media juga lebih senang fokus ke sana dibanding ke karya. Sad but true," kata Anji. "Masih diam bukan berarti mengiyakan. Saya menahan diri. Soal proses yang sedang saya jalani dengan Minda. Soal Celine. Soal JeLo. Belum lagi pemberitaan tentang karya dari radio, DSP, reaksi penikmat musik dan lainnya yang perlu saya respon. Saya perlu menahan diri untuk bicara karena tidak semua hal harus diklarifikasi. Terutama tentang keluarga. Tapi bukan berarti saya terus diam, apalagi jika opininya sudah jauh kemana-mana. Saya juga bekerjasama dengan banyak brand."

Sejauh ini, tak diketahui kapan Anji akan buka suara. Yang pasti, ia sudah sempat menyindir Sexy Goath yang terus koar-koar soal isu selingkuh.

Sementara itu, kakak Anji, Erie Prasetyo, sudah menyangkal mengintimidasi Sexy Goath. Ia menyebut jika alasannya mendatangi rapper bernama asli Reinaldo Martin Diyo itu untuk membicarakan masalah terkait JLo.

"Jadi terkait pemberitaan kemarin, diduga saya melakukan intimidasi, saya jadi bingung, intimidasinya apa? Di sini saya sebagai manajernya JLo, saya berusaha menemui Martin yang sekarang masih suaminya JLo. Saya beritikad baik untuk bertemu Martin," kata Erie. "Saya datang itu untuk meminta waktu untuk bertemu Martin supaya bisa bicara dengan JLo. Tapi kedatangan pertama saya ditolak, ya udah tidak apa-apa, itu haknya Martin. Saya coba datang lagi, untuk mediasi, ketimbang berita ini makin simpang siur, saya merasa bertanggung jawab untuk mempertemukan JLo dengan suaminya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait