Diduga Tato Unik di Tubuh Amanda Manopo Curi Fokus kala Sang Artis Pemotretan Seksi
X/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo tampil seksi di pemotretan terbaru. Gambar diduga tato di tubuh Amanda yang tak sengaja mengintip kala pemotretan seketika menyita perhatian.

WowKeren - Mulai jarang bermain media sosial, Amanda Manopo langsung diserbu fans usai berbagi foto baru lewat akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang dibagikan, Amanda tampak tengah melakukan pemotretan di atas perahu yang terapung di sebuah danau.

Visual Amanda membuat netizen seketika terpesona. Wajahnya terlihat semakin cantik dan Amanda tampak berhasil meraih body goals yang diharapkannya. Penampilan Amanda tetap terlihat on point, meski berada di bawah terik matahari sekali pun.

Amanda terlihat seksi dan elegan dengan balutan gaun berwarna putih. Penampilan wanita kelahiran 1999 itu makin segar dan mewah dengan gaya rambut digelung.

Menariknya, tanda hitam di tubuh Amanda yang diduga tato itu tak kalah menyita perhatian. Diduga tato itu tampak mengintip jelas kala Amanda melakukan pemotretan.


Diduga tato Amanda itu berbentuk unik. Meski belum diketahui pasti bentuknya, tetapi diduga tato itu sekilas seperti gambar hati. Beberapa orang juga menduga bahwa diduga tato itu berbentuk menyerupai sayap.

Photo-Instagram

Amanda Lakukan Pemotretan

Tak banyak keterangan yang disampaikan oleh Amanda. Namun, ia menjelaskan bahwa pemotretan yang dilakukannya itu sepertinya terinspirasi oleh konsep awan. “Head in the clouds,” bunyi keterangan yang ditambahkan Amanda di foto pemotretan itu.

Foto terbaru Amanda itu langsung diserbu oleh netizen. Banyak orang, para penggemar khususnya melemparkan sederet pujian untuk kecantikan dan pesona Amanda di foto pemotretan tersebut.

Wiih cantik nya noni2 Manado ini🔥🔥🔥🔥🔥,” puji fans. “Makin kece makin menyala 🔥,” sanjung fans yang lain. “Cantiknya gak ada obat😍😍,” ucap yang lain. “Masya Allah Ciptaan engkau gak prnh gagal Yaa Rabb🥹😍😍,” celetuk netizen. “Primadona Berkelas dan Elegan,” seru netizen lain. “Makin cakep aje kembaran gua 😭🤣🔥,” seloroh warganet. “Bidadari turun dari kahyangan ini mahhh ❤️,” imbuh yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait