Beda Sikap Wina Natalia pasca Anji Diterpa Isu Selingkuh
Selebriti

Wina Natalia diduga bersikap beda ketika mencuat isu perselingkuhan sang suami, Anji di tengah kasus perceraian keduanya. Lantas, sikap beda seperti apa yang dimaksud?

WowKeren - Proses perceraian musisi Anji dan istrinya, Wina Natalia tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Belum tuntas kasus cerai keduanya, sudah beredar lagi isu negatif tentang Anji. Pelantun lagu bertajuk “Kekasih Hebat” itu diterpa tudingan berselingkuh dengan istri rapper Sexy Goath, Juliette Angela.

Di tengah berita negatif yang beredar, sidang kedua perceraian Anji dan Wina ikut menyita perhatian. Rupanya, Anji dan Wina kompak tidak hadir di sidang kedua perceraian mereka yang berlangsung di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Padahal, ketika sidang pertama, pasangan ini kompak hadir bahkan tiba bersama. Kendati begitu, sidang tetap berlanjut karena keduanya diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing.

”Untuk Anji enggak datang karena sudah memberi kuasa kepada kita. Jadi cukup kita untuk mewakili Mas Anji di proses persidangan,” kata Rendy Hasibuan, kuasa hukum Anji, usai sidang kedua pada Kamis, 20 Juni 2024.


Di sidang kedua ini, agendanya adalah replik dari pihak Anji. Sidang berikutnya dijadwalkan pada 27 Juni 2024. Meski sikap Wina dinilai berbeda dengan tidak menghadiri sidang pasca isu Anji selingkuh mencuat, tetapi alasan dirinya tak datang diperkirakan bukan karena itu.

Kuasa hukum Wina Natalia, Yudhi Bimantara, menjelaskan bahwa kliennya tidak hadir karena ada urusan lain sehingga harus mewakilkan ke pengacaranya. “Sidang berikutnya bukti surat pembuktian anak sudah disiapkan,” kata Yudhi.

Sebelumnya, Wina juga sudah menegaskan bahwa perpisahan mereka tidak disebabkan oleh orang ketiga. Faktor ekonomi juga bukanlah penyebab keduanya memutuskan berpisah. Sayang, Wina tak mau mengungkap alasan pasti yang membuatnya dan Anji bercerai.

“Tidak ada orang ketiga, tidak ada faktor ekonomi, tidak ada karir yang terhambat akibat pernikahan ini. Intinya, kami sepakat menutup rapat permasalahan rumah tangga kita berdua. Secara spesifik, kami memohon maaf tidak bisa menyampaikan di sini,” terang Wina dalam sebuah kesempatan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait