Aksi Pengawal CRAVITY Diduga Pukuli Fans di Bandara Picu Perdebatan
X/CRAVITYstarship
Selebriti

Bandara kerap menjadi lokasi kericuhan antara fans dan petugas yang mengawal para selebriti. Baru-baru ini, giliran penggemar CRAVITY yang diduga dipukuli oleh pengawal di bandara.

WowKeren - Penggemar CRAVITY diduga mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan di bandara. Pada 23 Juni lalu, seorang penggemar curhat kalau ia dan rekan sesama fans mengalami kekerasan fisik dari seorang petugas keamanan di Bandara Gimpo.

Penggemar itu mengklaim bahwa mereka berada pada jarak yang aman dari para member CRAVITY, tidak menghalangi jalan siapa pun, dan tidak mendekat secara berlebihan. Ia membeberkan kalau setelah dipukul pertama kali, mereka mencoba menghindar.

Namun, pengawal itu justru menambah pukulannya sembari mengatakan, "Jangan mendekat!" Penggemar, yang merupakan seorang anak di bawah umur, merasa ketakutan untuk menghadapi pria dewasa ini dan mencoba meninggalkan lokasi.

Akan tetapi, pengawal terus mengejar dan bahkan mengambil foto mereka. "Aku tidak pernah mendekati para member secara langsung. Aku sudah mengatakan hal itu kepadanya, tapi dia hanya merespons dengan kata-kata kasar dan menyebutku 'orang gila'," tulis penggemar itu.


Aksi Pengawal CRAVITY Pukuli Fans di Bandara Picu Perdebatan

Source: Naver

Penggemar itu lanjut menulis, "Aku sangat takut karena aku masih anak-anak, jadi aku mencoba untuk meninggalkan lokasi. Tapi, dia malah menggunakan handphone-nya untuk memfotoku dan terus mengejar sambil mengejek dengan mengatakan, 'Lakukan lebih banyak, kenapa tidak?'."

Curhatan penggemar ini memicu perdebatan di kalangan netizen. Banyak yang menyatakan simpati kepada penggemar dan mengkritik perilaku pengawal itu. Namun, ada juga beberapa yang memahami sudut pandang pengawal demi melindungi selebriti.

"Fans bahkan tidak berada di dekat dengan para member, kenapa dia mendorong mereka? Gila. Fans bahkan tidak menghalangi jalan, juga tidak menempel dekat dengan para member. Bukankah bukankah itu serangan sepihak?[sic!]," tulis seorang netizen.

"Bukankah mereka seharusnya tidak pergi ke bandara sejak awal? Karena ada kerumunan orang dan selebriti sensitif terhadap kontak fisik, mungkin saja penjaga salah mengira. Aku mengerti sudut pandang penjaga keamanan[sic!]," bela netizen yang lain. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait