Agama Denise Chariesta Bikin Syok, El Rumi dan Marsha Aruan Reuni - Topik Pagi
Instagram/denisechariesta91/elelrumi/aruanmarsha/
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Selasa ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan

Kabar pertama datang dari Denise Chariesta yang sukses bikin syok soal agama aslinya. Kedua, soal reuni El Rumi dan Marsha Aruan di momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Ketiga, ada komentar paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, yang diduga membandingkan kecantikan Ririn Dwi Ariyanti dengan seseorang. Terakhir, yakni tentang visual suami Jun Ji Hyun yang mencuri perhatian kala hadiri pertandingan bola sang anak. Gimana? Penasaran? Yuk, cari tahu berita lengkapnya hanya di ulasan berikut ini.

1. Netizen Syok Tahu Agama Denise Chariesta yang Asli

Instagram

Agama Denise Chariesta Terkuak di Dokumen Laporan Polisi

Denise Chariesta jadi sorotan soal agama aslinya usai melaporkan ART terkait dugaan pencurian barang mewah. Netter rupanya dibuat salah fokus dengan keterangan agama yang tertulis di dalam surat polisi yang dipamerkan oleh Denise.

Lewat surat itu, netizen akhirnya mengetahui agama Denise yang asli. Pasalnya, selama ini banyak yang menduga bahwa Denise memeluk agama Kristen. Namun, keterangan yang tertulis dalam surat itu berkata bahwa agama Denise adalah Budha. Netter tak urung terkejut dengan fakta itu.

"Salfok agama kak Denis, saya kira Kristen, ternyata budhha ya?" tanya netizen. "Ow iya to, saya kira kristen," seru yang lain.

2.El Rumi Reuni dengan Marsha Aruan kala Ajak Eca Aura ke Lamaran Aaliyah Massaid

Instagram

El Rumi dan Marsha Aruan Dikira Reuni kala Ajak Eca Aura

El Rumi jadi sorotan saat mengajak Eca Aura ke lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Pasalnya, acara itu juga diibaratkan sebagaiajang reuni El dan mantan pacarnya, Marsha Aruan.

Fakta ini sontak mencuri perhatian banyak orang. Netizen penasaran apakah El sempat bertemu dengan Marsha ketika dirinya datang bersama Eca Aura. Banyak pula yang penasaran apakah ketiganya sempat berpapasan di acara itu.


3.Paman Jonathan Frizzy Lempar Komentar Bernada Sindiran di Postingan Ririn Dwi Ariyanti

Instagram

Komentar Paman Jonathan Frizzy di Foto Ririn Dwi Ariyanti Disorot

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, mendadak jadi sorotan. Ia rupanya memicu reaksi penasaran publik kala melontarkan sindiran di sela-sela memuji wajah cantik Ririn Dwi Ariyanti yang tanpa operasi plastik.

"Cantik natural tanpa oplas, lebih suka lihat yang ini," kata seorang netter. "Nggak seperti yang ono (itu) ya, dipaksain hahahaha," ujar Benny.

Tak diketahui siapa yang dimaksud Benny. Namun, kuat dugaan jika ia sedang membandingkan wajah cantik Ririn dengan wanita lain. Spekulasi netter, Benny diduga menyindir eks istri Ijonk, Dhena Devanka.

"Kalo Dena gak cakep kenapa anaknya cantik dan ganteng ya 😅," kata netter yang memihak Dhena. "Om nya julid bener.. Hahhahahaha kalo dena enggak cakep, bandingkan aja anaknya dena dan anaknya Ririn," ujar netter. "Tapi yg ono menghasilkan buah hati yg lucu cakep2," kata netter.

4.Visual Suami Jun Ji Hyun saat Hadiri Pertandingan Bola Bareng Anak Disorot

Instagram

Visual Suami Jun Ji Hyun Disorot

Jun Ji Hyun diketahui menikah dengan pebisnis Choi Joon Hyuk pada 2012 silam. Pasangan itu kini sudah dikaruniai dua orang putra. Anak pertama bernama Choi Won Woo yang lahir pada 2016. Sedangkan, putra keduanya memiliki nama Choi Pyeong Woo yang lahir pada 2018.

Belum lama ini, visual Choi suami Ji Hyun mendadak jadi sorotan. Meskipun wajah kedua putranya diblur, warganet juga merasa bahwa Won Woo dan Pyeong Woo sama-sama ganteng. Tak cuma itu, suami Ji Huyun juga dipuji atas ketampanannya kala hadir di pertandingan anak-anaknya.

"Suaminya ganteng banget. Mengingat gen orang tuanya, anak laki-lakinya pasti tampan juga[sic!]," tulis seorang warganet. "Wah, suaminya memang seorang Flower Boy[sic!]," tambah yang lain. "Apakah itu suaminya di sebelahnya? Daebak[sic!]," sahut lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait