Sosok 'Anak Ketiga' Nikita Mirzani, Fuji An & Laras Terseret Soal Gelar Haji Thariq - Topik Pagi
Instagram/nikitamirzanimawardi_172/fuji_an/larasatiwira
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Nikita Mirzani yang mengungkap kelahiran "Anak Ketiga" usai menghempas putri kandungnya, Lolly. Kedua, soal Fuji An dan Larasati Wira, eks pacar Thariq Halilintar, yang disebut terselamatkan usai sang ibu, Geni Faruk, ngotot soal gelar haji sang putra.

Ketiga, tentang Nikita Mirzani yang sindir sosok haus validasi kala Lolly sang putri dikasihani netizen. Terakhir, yakni harga tiket "Wonderland" disorot usai film Suzy itu gagal menembus 1 juta penonton. Gimana? Penasaran dengan daftarnya? Simak ulasan berita hot topik berikut ini.

1. Nikita Mirzani Umumkan Kelahiran Anak Ketiga pasca Hempas Lolly

Instagram

Sosok "Anak Ketiga" Nikita Mirzani

Nikita Mirzani bikin geger kala mengumumkan kelahiran bayi yang ia sebut sebagai anak ketiga. Postingan Nikita ini bak kian menegaskan jika ia sudah menghempas putri kandungnya sendiri, Lolly. Bukan melahirkan sungguhan, Nikita rupanya mengungkap sang bayi adalah anak dr Oky Pratama dan sang istri Sarah. Meski begitu, Nikita agaknya sudah menganggap sang bayi sebagai anaknya sendiri.

"Telah lahir anak ke 3 aku dari rahim sarah," tulis Niki di bagian keterangan unggahannya. "Terima kasih @dr.okypratamaa โœจโค๏ธ."

Netter pun heboh menganggap Niki benar-benar tak lagi mengakui Lolly. "Salfok saat niki blg anak ke 3 lolly ga di akuin dong๐Ÿ˜ข," komentar pemilik akun @rina***ryana. "Loly nangis didepan pager๐Ÿ˜‚," sahut akun @nina***c79. "Inget banget dulu Lolly bela mati matian ibunya eda, sampe jelek*in nikmir. Di lubuk hatimu pling dalam km pasti kesepian skrg lol," sahut akun @hiday***slali.

2.Fuji An dan Laras Disebut Terselamatkan usai Adab Ibu Thariq Halilintar Ngotot Gelar Haji Disorot

Instagram

Fuji An dan Larasati Wira Eks Thariq Dinilai Terselamatkan

Nama Fuji An dan Larasati Wira mendadak disebut usai ibu Thariq Halilintar, Geni Faruk, ngotot soal penyebutan gelar haji di momen lamaran putranya dan Aaliyah Massaid. Awalnya, Geni menegaskan jika Thariq sudah haji sejak dalam kandungan.

"Tadi sebut-sebut haji jadi ingat, Thariq ini juga sudah haji. Waktu umur 2 bulan sudah naik haji sama kita. Jadi baru selesai nifas, terus pergi haji," kata Geni. "Namun belum dihitung haji, Mi," ujar Atta Halilintar kakak dari Thariq. "Thariq sudah haji. Terus waktu tawaf semua orang di sana panggil nama dia, Thariq, Thariq (artinya jalan)," kata Geni.

Setelah video Geni itu viral, Fuji dan Laras yang merupakan eks pacar Thariq itu disebut terselamatkan. Netter menganggap keduanya beruntung karena bebas dari calon mertua seperti Geni.


"Ada yg terselamatkan dr ibu mertua model gini...๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š," kata netter. "Semua mantan anaknya terselamatkan dr emak model bgini yg suka ga mau kalah argumen, ama anaknya aja bgitu apalagi ama mantu ๐Ÿ˜‚," kata netter lainnya. "Yaps Fuji selamet," seru netter. "Aplagi si laras, mantan pertama jarwo, keluarganya old money, pasti malu punya besan norak gini," kata yang lainnya. "Sekarang paham kan kenapa dulu ortu laras kagak restuin , ya pasti ogah lah punya besan begini, malu nya itu lhooo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tutur netter.

3.Nikita Mirzani Sindir 'Haus Validasi' kala Lolly Dikasihani soal Makan dari Mangkuk Hadiah Detergen

Instagram

Sindiran Nikita Mirzani soal 'Haus Validasi' kala Lolly Dikasihani

Nikita Mirzani mendadak mengunggah sindiran soal sosok yang haus validasi di tengah kabar dirinya membuang Lolly sang putri kandung. Dalam postingan, Nikita menegaskan jika sosok yang haus validasi harus dijauhi.

"Menjauhlah dari manusia yang haus validasi," demikian nasihat yang dibagikan Nikita. "Setuju," demikian tulis Nikita.

Sejauh ini, tak diketahui siapa yang sedang disindir oleh Nikita. Di sisi lain, Lolly masih dikasihani publik karena dibuang oleh Nikita dan Vadel. Ia pun sempat disorot ketika makan dari mangkuk kaca hingga dikira hadiah detergen. Tak marah, Lolly justru menanggapi dengan sikap kalem.

"Itu mangkuk hadiah dari detergen," kata Lolly membaca komentar netter ketika makan di sesi live. "Masak sih, he he he. Nggak papalah, yang penting masih bisa dipakai, bermanfaat."

Tak lama, netter mengasihani Lolly sekaligus mengagumi sikap sabarnya. "Semangat Loly, semua ada waktunya,jangan lupa untuk selalu bersyukur dan berserah pada Allah penciptamu,tetap berusaha dan bekerja demi masa depanmu.Buktikan kalau kamu bisa," tutur netter. "Anak sendiri gak diakui dan gak diurusin, sekarang malah ngebiayain sapa tuh yg diajak perawatan n belanja sampai Daleman .. astaghfirullah ibu... Nanti kamu akan mencari anakmu," terang yang lainnya.

4.Visual Suami Jun Ji Hyun saat Hadiri Pertandingan Bola Bareng Anak Disorot

Instagram

Harga Tiket Digunjing usai Film Suzy Gagal Tembus 1 Juta Penonton

Film "Wonderland" yang sudah lama dinanti, terbilang gagal memenuhi ekspektasi publik. Film yang memasangkan Suzy dan Park Bo Gum itu rupanya tidak berhasil menembus 1 juta penonton, padahal sudah dirilis sejak 5 Juni lalu.

Alasan gagalnya "Wonderland" menembus angka 1 juta penonton pun menjadi perbincangan. Ada yang mengatakan kalau sedikitnya penonton gara-gara harga tiket untuk menyaksikan film yang juga dibintangi Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik itu begitu mahal di kisaran 8-10 ribu won sebelum pandemi dan naik 15 ribu won.

"Masalah mereka akan terselesaikan hanya dengan menurunkan harga tiket film, kenapa mereka tidak menurunkannya?[sic!]," tulis seorang netizen. "Kalau harganya murah, mungkin aku akan mempertimbangkan untuk menontonnya[sic!]," tambah yang lain.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait