Kabar 2NE1 dan Yang Hyun Suk Meeting untuk Rencanakan Comeback Ditanggapi YG
Musik

Mengenai kabar bahwa 2NE1 akan comeback karena merencanakan pertemuan dengan Yang Hyun Suk, YG Entertainment memberikan tanggapan resmi sebagai berikut.

WowKeren - Baru-baru ini, 2NE1 dikabarkan akan melakukan pertemuan dengan Yang Hyun Suk. Disebutkan bahwa keperluan mereka adalah untuk merencanakan comeback spesial.

Pada Selasa (25/6/2024), YG Entertainment memberikan tanggapan mengenai rumor pertemuan antara 2NE1 dan produser eksekutif YG, Yang Hyun Suk. Mereka mengaku tidak bisa mengkonfirmasi apa pun karena pertemuannya bersifat tidak tersmi.

Mereka menyatakan, “Tidak ada yang bisa dikonfirmasi saat ini karena itu bukan pertemuan resmi”.

Sebelumnya, OSEN melaporkan bahwa keempat anggota 2NE1 dan Produser Yang akan bertemu dalam beberapa hari untuk membahas proyek comeback grup tersebut. Menurut orang dalam industri K-pop, pemimpin 2NE1 CL dan Produser Yang baru-baru ini makan malam bersama.

Menanggapi berita pada tanggal 17 Mei melalui Newsen, YG menyatakan mereka tidak bisa mengonfirmasi detailnya karena itu bukan pertemuan resmi dari agensi.


Sementara itu, 2NE1 baru-baru ini merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-15 pada tanggal 17 Mei. CL memposting foto grup dengan anggota Sandara Park, Park Bom, dan Minzy pada hari istimewa tersebut, yang membuat para penggemar semakin berharap untuk reuni dan comeback grup tersebut.

Dua tahun setelah penampilan mereka di Coachella Valley Music and Arts Festival pada 2022 sebagai tim lengkap, ini adalah kali kedua mereka mengambil foto grup.

Memulai debut di bawah naungan YG Entertainment, 2NE1 menjadi salah satu grup idola K-pop perwakilan setelah merilis lagu-lagu hit seperti “Fire”, “I Don’t Care”, “Try to Follow Me”, “Clap Your Hands”, “It Hurts”, “You And I”, “Lonely”, “Comeback Back Home”, “I Am The Best”, “Missing You”, “Gotta Be You”, dan lain-lain. Setelah grup tersebut bubar pada November 2016, para anggota secara bertahap meninggalkan YG dan pindah ke agensi yang berbeda.

2NE1 sendiri adalah grup girl K-pop terbesar di awal tahun 2010-an. Anggota mereka adalah salah satu kekuatan utama yang bertanggung jawab atas Gelombang Hallyu dan membawa K-pop ke Barat dengan CL menjadi penyanyi solo wanita K-pop pertama yang masuk dalam chart Billboard dan Dara merangkul pasar Filipina dengan karier aktingnya.

Meskipun disebut sebagai “grup jelek” oleh CEO mereka sendiri, mereka mengatasi segala rintangan, terus-menerus menduduki puncak semua chart musik Korea utama. 2NE1 bahkan menyapu penghargaan dengan beberapa Daesang (hadiah utama). Namun, mereka bubar pada puncak karier mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait