Pertemuan Perdana 2NE1 dan Yang Hyun Suk dalam 8 Tahun Janjikan Kabar Baik
Instagram/_minzy_mz
Selebriti

YG Entertainment baru-baru ini memberikan harapan besar kepada para penggemar 2NE1. Dalam pertemuan yang dikonfirmasi antara keempat anggota 2NE1 dan Yang Hyun Suk, tersirat adanya kabar baik di masa depan.

WowKeren - Kabar gembira datang dari 2NE1. Setelah melakukan pertemuan dengan Yang Hyung Suk, girl grup kesayangan Blackjack itu menjanjikan berita baik tentang reuni.

Pada Jumat (28/6/2024), YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa pada hari sebelumnya, semua member 2NE1—CL, Park Bom, Sandara Park, dan Minzy—telah bertemu dengan produser eksekutif YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Pertemuan ini sangat bermakna karena merupakan percakapan resmi pertama mereka dalam delapan tahun terakhir.

Menurut berbagai laporan, termasuk dari Sports Chosun, Direktur Yang dengan hangat menyambut keempat anggota 2NE1 di gedung YG Entertainment yang berlokasi di distrik Hapjeong, Seoul. Pertemuan tersebut berlangsung sekitar dua jam ini lebih signifikan daripada hanya dengan CL.

“Perbincangan antara Yang Hyun Suk dan 2NE1 ini adalah percakapan pertama mereka dalam delapan tahun,” ungkap YG Entertainment.

Agensi itu melanjutkan, “Dan meskipun belum ada rencana konkret yang dibuat, Yang yang memiliki kasih sayang khusus dengan 2NE1, mendengarkan dan berempati dengan permintaan anggota, sehingga kami menantikan untuk bisa menyampaikan kabar baik kepada para penggemar segera.”


Hal ini tentunya menimbulkan spekulasi dan antusiasme di kalangan penggemar setia 2NE1 yang telah menantikan comeback grup papan atas ini sejak mereka hiatus. Dengan sejarah karir yang cemerlang dan banyak hits yang sukses secara global, kehadiran 2NE1 selalu dinantikan.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi mengenai bentuk comeback 2NE1, apakah itu berupa single baru, album, atau mungkin konser reuni, pengumuman ini menjadi angin segar bagi dunia musik K-Pop yang dinamis.

Kabar pertemuan bos YG dengan 2NE1 ini menuai reaksi beragam. Kendati comebacknya Sandara cs dinantikan, banyak di antara fans yang sangsi pada ucapan soal Direktur Yang mempunyai “kasih sayang khusus” pada grup itu.

"Diam. apa kasih sayang spesialku??? kalau-kalau kalian semua lupa dia membubarkan 2NE1 saat puncak kejayaannya. dan jangan mulai dengan cara dia memperlakukan para gadis," kata salah satu netizen. "Aku tidak tahu apa yang membuat 2NE1 menjadi heboh akhir-akhir ini, bukankah dia punya artis lain yang bisa dihebohkan selain ini?" imbuh yang lain.

"Orang yang sama yang mereka luangkan waktu dan tenaga untuk membuat kue hanya untuk disambut dengan dia menyebut kue itu jelek saat dia membuka pintu… DI TV SIALAN. Jangan membuatku kesal…," komentar seorang netizen.

Apakah ini akan menjadi titik balik bagi 2NE1? Hanya waktu yang bisa menjawab. Namun, dengan pernyataan dari YG Entertainment ini, harapan besar tentunya ditanamkan ke dalam hati para penggemar yang selama ini setia menunggu. Tetap update dengan berita terbaru seputar 2NE1 untuk tidak melewatkan momen ini!

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait