Musik
Karier Solo BLACKPINK

Setelah teaser MV ‘ROCKSTAR’ dirilis melalui media sosial resmi, Lisa BLACKPINK sukses bikin heboh. Namun, kinerja staf LLOUD selaku agensi Lisa membuat banyak orang bertanya-tanya terkait perilisan kali ini.

WowKeren - Lisa BLACKPINK baru saja merilis sebuah teaser untuk lagu solonya yang berjudul “ROCKSTAR”. Teaser idol kelahiran 1997 ini menandai comeback pertamanya sejak kesuksesan besar “Lalisa” pada tahun 2021.

Pada Rabu (26/6/2024), Lisa melalui media sosial LLOUD merilis video teaser untuk “ROCKSTAR”. Dengan cepat, member termuda BLACKPINK itu mencuri perhatian penggemar.

Teaser berdurasi 10 detik ini dibuka dengan Lisa dalam latar belakang misterius, disinari cahaya gemerlap yang menyoroti matanya yang tajam dan sikapnya yang penuh percaya diri. Penyanyi ini menunjukkan bentuk tubuh yang sempurna dan outfit keren, menciptakan citra yang benar-benar berbeda dari persona BLACKPINK biasanya.

Dalam teaser tersebut, Lisa mengucapkan garis kuat “Baby I’m a rockstar,” mempertegas statusnya sebagai “rock star.” Tak lama setelah diunggah, teaser “ROCKSTAR” cepat menarik perhatian para penggemar baik di dalam negeri maupun internasional.


Banyak yang mengungkapkan kegembiraan mereka atas penampilan Lisa yang segar dan berani, sangat menantikan comeback solonya yang meledak. Meskipun demikian, banyak yang mengkritisi kinerja admin X (Twitter) LLOUD karena tidak menyertakan link YouTube.

"Harusnya dikasih link bjir, adminnya minta dibetot ginjalnya emang," kata salah satu netizen. "Harusnya kalian lebih lincah dalam hal ini, semua hype diambil oleh akun lain," sahut netizen lain. "Halo @wearelloud! teaser mv ini sudah PANAS! bisakah kalian menambahkan tautan youtube di tweet/postingan og? membantu mengarahkan orang ke tempat yang tepat. Terima kasih.," imbuh yang lain.

"Pertanyaanku adalah bagaimana fbck yang dia rekam di Chinatown, BKK mengetahui itu SELALU ramai setiap hari di malam hari. dan tidak ada seorang pun yang mampu membocorkannya [sic!]," komentar seorang netizen. "Senang mengetahui dia akan memakan semua orang sekali lagi. Dia benar-benar jagoan K-pop," sambung netizen yang lain. "Aku merinding karena ini benar-benar sempurna. Kualitas? Arahan kreatif? Penataan?? LAGUNYA SENDIRI???" ujar lainnya.

Sementara itu, “ROCKSTAR” dijadwalkan rilis pada 28 Juni, menjanjikan untuk menghadirkan hit baru yang akan mengguncang dunia musik secara global.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait