Tiffany Beber Bukti Tak Ada Orang Sebaik Member SNSD
Instagram/tiffanyyoungofficial
Selebriti

SNSD selalu dikenal dengan ikatan kuat yang terjalin di antara para member. Baru-baru ini, Tiffany Young mengungkapkan apa arti grup tersebut bagi dirinya dalam sebuah wawancara dengan media.

WowKeren - Tiffany membeberkan bukti bahwa tidak ada yang sebaik member Girls' Generation atau SNSD. Sosok dengan nama panggung baru Tiffany Young ini telah menyelesaikan syuting dengan aktor terkenal Song Kang Ho dan Byun Yo Han untuk seri Disney+ yang akan datang, "Uncle Samsik"

Saat ditanya apakah dia menerima dukungan dari anggota SNSD di "Uncle Samsik", Tiffany menjawab bahwa mereka selalu mengobrol. Sehingga kabar baru mengenai proyek mereka tidak pernah terlewatkan.

"Ya, maksudku, kami selalu ngobrol. Mereka juga banyak membantuku dalam menerjemahkan adeganku." Tiffany juga menambahkan, "Para member memberitahuku hal-hal seperti, 'Tiffany, sepertinya kamu berakting sepanjang waktu.' Mereka merasa kagum betapa bagian dari diriku sering kali muncul dalam karakter yang kumainkan."

Kesuksesan Tiffany dalam proyek-proyek sebelumnya, seperti "Reborn Rich" yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Lee Sung Min, sempat menimbulkan kekhawatiran di antara member SNSD bahwa proyek berikutnya mungkin tidak memenuhi ekspektasi. Namun, mereka merasa sangat gembira ketika mengetahui bahwa proyek terbarunya melibatkan aktor-aktor berbakat seperti Kang Ho dan Yo Han.


"Mereka sebenarnya khawatir proyek saya berikutnya mungkin tidak memenuhi harapan setelah bekerja dengan Song Joong Ki dan Lee Sung Min di 'Reborn Rich,' tetapi mereka menjadi sangat senang dan mendukung setelah mengetahui proyekku berikutnya melibatkan Song Kang Ho dan Byun Yo Han," ujar Tiffany.

Saat salah satu wartawan menyebutkan betapa mengesankannya melihat semua anggota SNSD mampu menyeimbangkan kegiatan individu dan grup dengan efektif, Tiffany menanggapi, "They mean so much to me. All the members are seriously so kind. There are no others like them."

Kemudian, Tiffany melanjutkan, "Kami pada dasarnya selalu memperhatikan apa yang dilakukan satu sama lain secara profesional dan mencoba memahami gerakan satu sama lain. Kami melakukan segala hal dengan tujuan mempertahankan tim kami dengan kuat, bahkan saat kami mengejar karier solo. Kami memberikan yang terbaik dalam segala hal, mengerahkan upaya 1000 persen. Ke depan, kami menargetkan memberikan 2000 persen. Kami selalu menjadi mitra yang baik satu sama lain."

Sebagai penutup Tiffany mengatakan, "Dengan memainkan peran kami dengan baik, kami telah mampu bertahan bersama selama lebih dari 10 tahun di industri ini. Sama seperti yang aku lakukan dengan Girls' Generation, aku berencana untuk bekerja keras dalam karir aktingku juga."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait