Tiffany SNSD Gak Masalah Peran Selingkuhan tapi Ada Syarat Khusus
Instagram/tiffanyyoungofficial
Selebriti

Tiffany juga menegaskan akan memberikan yang terbaik dalam perjalanan karier aktingnya. Sang aktris juga membeberkan dukungan yang didapatkannya dari member SNSD.

WowKeren - Tiffany belum lama ini menjalani wawancara dengan media setempat. Salah satu yang dibahas member SNSD itu adalah aktivitasnya secara keseluruhan di industri hiburan, termasuk perannya dalam drama "Uncle Samsik" garapan Disney+.

Tiffany mengungkap, "Aku tidak hanya menganalisis karakterku saja. Aku mempelajari semua karakter dengan tekun dan menganalisis hubungan mereka secara ekstensif. Sutradara memuji pendekatan unikku dan mengatakan bahwa ini terasa lebih tiga dimensi."

Tiffany juga membeberkan dirinya tidak masalah memerankan selingkuhan, tetapi ada syarat khususnya darinya. "Perselingkuhan boleh, tapi karakternya harus punya alasan yang membuatku mendukungnya," ucap idol kelahiran tahun 1989 tersebut.

Tiffany kemudian menyebutkan ambisi kariernya. "Setelah ulang tahun SNSD yang ke 10, aku pergi ke AS untuk belajar. Aku ingin hidup sebagai seniman yang proaktif, tidak hanya melakukan apa yang diminta dariku. Aku ingin menuangkan semangatku ke dalam cerita yang kupilih," tegasnya.


Tiffany SNSD Gak Masalah Peran Selingkuhan tapi Ada Syarat Khusus

Source: Instagram

Selanjutnya, Tiffany membeberkan dukungan yang didapatkannya dari member SNSD. Ia menyebutkan kalau member SNSD sering memujinya dan mengatakan kepadanya bahwa dia telah menunjukkan getaran yang sangat berbeda dalam "Reborn Rich" dan "Uncle Samsik".

Tiffany menyebutkan perubahan pola pikirnya di usia 30 tahunan. "Di usia 20-an, aku menghabiskan sekitar 20 jam seminggu dengan pikiran negatif. Sekarang di usia 30-an, durasinya berkurang menjadi sekitar 2 jam," tuturnya sembari tertawa.

Namun, Tiffany melanjutkan, "Aku berusaha untuk tidak berpikir negatif. Aku mendapatkan energi dengan bergerak alih-alih khawatir. Aku menganggap berakting sebagai cinta. Mencintai akting berarti menggerakkan tubuhku untuk menggerakkan hati pemirsa."

Tiffany juga menegaskan akan memberikan yang terbaik dalam perjalanan karier aktingnya. "Sekarang aku siap memberikan upaya 2 ribu persen. Aku merasa bahwa sikap dan pola pikirku yang sehat sejak berada di SNSD membantuku di lokasi syuting sebagai seorang aktris," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait