Visual Beda Tiffany SNSD saat Diwawancarai Media Indonesia Tuai Perbincangan
Instagram/tiffanyyoungofficial
Selebriti

Dalam wawancara eksklusifnya dengan media Indonesia, Tiffany terlihat berbicara tentang peran dan dedikasinya dalam mengembangkan karakternya di drama 'Uncle Samsik'.

WowKeren - Tiffany SNSD baru-baru ini menjalani sesi wawancara dengan salah satu media Indonesia. Idol aktris kelahiran tahun 1989 ini berniat mempromosikan drama terbarunya bertajuk "Uncle Samsik" yang dirilis oleh Disney+.

Dalam wawancara eksklusifnya dengan media Indonesia, Tiffany berbicara tentang peran dan dedikasinya dalam mengembangkan karakternya di "Uncle Samsik". Namun, perhatian justru tertuju pada visual berbeda sang aktris.

Banyak yang bingung dengan penampilan Tiffany dan mengatakan bahwa ia terlihat "tak dikenali". Yang lain menyalahkan kualitas pengambilan gambar yang buruk dan bagaimana hal ini memengaruhi tampilan makeup Tiffany.

"Kenapa wajah tiffany begitu berbeda sekarang[sic!]," tulis seorang warganet. "Jd beda bgt, klo gk baca caption mana tau klo itu Tiffany. Ini knp si kameranya ada masalah apa[sic!]," tambah yang lain. "Ini kameranya gmn sihhh[sic!]," sahut warganet lainnya.


Visual Beda Tiffany SNSD saat Diwawancarai Media Indonesia Tuai Perbincangan

Source: TikTok

"Ini textur nya di tinggiin ga si sama kameramennya[sic!]," imbuh lainnya. "Guyssss dia cantik banget aslinya jangan ketipu sama kamera wartawan indo review jujur langsung dr gua yg udh pernah liat dia secara langsung[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Penting untuk dicatat bahwa bahkan idol paling cantik pun bisa terlihat berbeda karena sudut pengambilan gambar dan pencahayaan yang tidak mendukung. Netizen yang lebih bijak mengingatkan bahwa penampilan di media sosial sering kali tidak realistis.

Perbincangan mengenai penampilan Tiffany di video promosi terbarunya menunjukkan betapa besar pengaruh media dan teknik pengambilan gambar terhadap persepsi visual seseorang. Meskipun ada beberapa kritik yang menyebutkan bahwa Tiffany terlihat berbeda, dedikasi dan bakatnya dalam dunia akting tetap menjadi sorotan utama.

Penggemar disarankan untuk melihat peran Tiffany di "Uncle Samsik" dan menilai penampilannya berdasarkan kinerja akting yang ditampilkannya, daripada hanya fokus pada aspek visual yang dipengaruhi oleh faktor eksternal. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait