Teaser Jimin BTS 'Smeraldo Garden Marching Band' Featuring Loco Picu Kebingungan
Instagram/j.m/satgotloco
Musik

Jimin BTS sekali lagi memukau penggemar dengan album solo kedua, 'MUSE'. Album ini menampilkan harmoni unik melalui kolaborasi dengan artis lain, termasuk Loco dan Sofia Carson.

WowKeren - Jimin BTS menarik perhatian penggemar dengan merilis teaser uni dengan Loco. Teaser berupa gif itu langsung viral di media sosia X (dulunya Twitter) hingga ditonton lebih dari 2,3 juta kali.

Pada Kamis (27/6/2024) tengah malam, Jimin berhasil menarik perhatian penggemar di seluruh dunia dengan teasernya untuk live clip dari lagu pra-rilis "Smeraldo Garden Marching Band (feat. Loco)" yang akan diluncurkan sehari kemudian. Kolaborasinya dengan artis Loco mendapatkan respon antusias, terutama untuk setting seperti dongeng dan suasana nirnyata.

Video teaser tersebut menampilkan Loco duduk sendirian, memberi isyarat kepada Jimin, dan menari ringan di latar belakang yang fantasi. Penampilan Jimin memikat penonton dengan pesona yang ceria, menjanjikan pengalaman yang menyenangkan untuk ditonton.

Begitu dirilis, teaser “SGMB” ternyata memicu kebingungan fans. Pasalnya, banyak yang mengira video itu memiliki suara. Akan tetapi, mereka hanya mengunggah gif tanpa suara.

"Aku di Weverse mencoba menaikkan volumennya maksimal," kata salah satu netizen. "Tidak ada audio.. kami benar-benar menjadi buta seperti kami bahkan tidak mendengar satu nada pun dari lagu ini, ini gila," sahut netizen lain. "Tolong beri tahu aku semua orang meningkatkan volumenya untuk mendengarkan," imbuh yang lain.


Teaser Jimin BTS \'Smeraldo Garden Marching Band\' Featuring Loco Picu Kebingungan

Source: BigHit Music

Big Hit Music sebelumnya menggambarkan album Jimin yang akan datang, 'MUSE', sebagai eksplorasi "spektrum musikal yang lebih luas". Berbeda dengan album solo debutnya ‘FACE’ yang menampilkan keahlian vokal solonya, ‘MUSE’ menghadirkan suara yang lebih kaya melalui kolaborasi dengan musisi beragam.

Selain Loco, Jimin juga berkolaborasi dengan penyanyi-aktris Sofia Carson, menciptakan harmoni yang unik. Tema ‘cinta’ dieksplorasi dalam ‘MUSE’, di mana Jimin berkontribusi pada lirik untuk enam dari tujuh lagu dan mengawasi produksi dua lagu, menekankan pertumbuhannya sebagai musisi.

Track ketiga, "Smeraldo Garden Marching Band (feat. Loco)," akan dirilis pra-rilis pada 28 Juni. Lagu ini, berdasarkan konsep marching band, memancarkan nuansa yang hidup dan dinamis dengan suara big band yang dipadukan dengan elemen hip-hop. Menampilkan rapper Loco, lagu ini menjanjikan sinergi yang menarik dengan Jimin.

Lagu terakhir di album solo kedua Jimin adalah "Closer Than This", yang dirilis sebagai single solo pada 22 Desember 2023. Lagu ini adalah lagu penggemar yang tulus yang didedikasikan untuk ARMY, menggabungkan vokal memikat Jimin dengan nada murni dari Yeonamsong Boy and Girl Choir, menciptakan pengalaman yang menyentuh dan indah.

Kontributor untuk 'MUSE' termasuk produser terkenal seperti Tommy Brown, yang dikenal atas karyanya dengan Ariana Grande, Justin Bieber, dan The Weeknd. Selain Loco, penyanyi dan aktris Sofia Carson tampil sebagai artis tamu di track keempat, "Slow Dance (feat. Sofia Carson)". Rencananya, “MUSE” akan dirilis secara global pada 19 Juli pukul 1 siang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait