Encore RIIZE Bawakan 'Boom Boom Bass' di 'Show Champion' Tuai Beragam Reaksi
X/RIIZE_official
Musik

Begitu diumumkan menang, penggemar langsung menantikan penampilan encore RIIZE. Namun, aksi panggung Anton cs di 'Show Champion' menuai beragam reaksi dari publik

WowKeren - RIIZE membawa pulang piala kemenangan dalam program musik "Show Champion" yang disiarkan pada Rabu (26/6). Ini adalah kemenangan kedua Shotaro cs di acara musik yang mengusung lagu utama "Boom Boom Bass".

Begitu diumumkan menang, penggemar langsung menantikan penampilan encore RIIZE. Namun, aksi panggung Anton cs di "Show Champion" menuai beragam reaksi dari publik, meskipun banyak di antaranya yang memberikan kritikan.

Member RIIZE awalnya terlihat antusias saat menerima penghargaan dan pidato pasca pengumuman berjalan lancar. Namun, dari hampir awal encore performance mereka, netizen merasa bahwa suara para member terdengar agak goyah dan lemah.

Post-chorus lagu "Boom Boom Bass" yang cukup dalam tampaknya berada di luar jangkauan nyaman beberapa member RIIZE yang menyanyikannya. Member vokal terkuat di grup ini dianggap adalah Wonbin dan Sohee.


Encore RIIZE Bawakan \'Boom Boom Bass\' di \'Show Champion\' Tuai Beragam Reaksi

Source: YouTube

Walaupun kedua member ini menerima pujian, member lainnya terutama Shotaro tidak mendapatkan komentar yang ramah dari kritikus. Mengingat artis-artis dari SM Entertainment umumnya dikenal kuat secara vokal, ini cukup mengejutkan.

"Selain Shotaro, mereka semua baik-baik saja[sic!]," tulis seorang netizen. "Mengapa mereka begitu gugup menyanyikan lagunya sendiri?[sic!]," tambah yang lain. "Orang-orang mengklaim bahwa SM memiliki vokal yang bagus[sic!]," sahut netizen lainnya.

Namun, banyak juga yang memberikan pembelaan terhadap RIIZE. Pasalnya, penampilan encore di acara musik memang seharusnya menjadi momen santai dan menghibur, di mana para idol bisa bersenang-senang tanpa terlalu memikirkan seberapa profesional mereka terlihat.

Akan tetapi, kini tidak jarang melihat para idol itu tampak ketakutan saat membuat satu nada saja yang melenceng tanpa dukungan backing vocals. Banyak yang memaklumi RIIZE karena mungkin merasa gugup takut membuat kesalahan. Mereka aslinya punya vokal yang kuat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait