RIIZE Tuai Respons Tak Terduga usai Satu Member Ketahuan Pakai Bantalan Bahu
X/RIIZE_official
Selebriti

RIIZE mendapatkan reaksi tidak terduga ketika salah satu member ketahuan memakai bantalan bahu. Momen itu terjadi saat RIIZE perform lagu baru bertajuk 'Boom Boom Bass'.

WowKeren - Baru-baru ini, RIIZE menjadi sorotan karena ketahuan pakai bantalan bahu saat perform. Sayangnya, respons yang diterima member RIIZE ternyata dibandingkan dengan perlakuan para penggemar K-Pop kepada idol perempuan.

Sebuah postingan di forum online Korea menunjukkan bahwa RIIZE menggunakan bantalan bahu. Secara tidak terduga, bantalan bahu salah satu member terjatuh ketika mereka perform “Boom Boom Bass” yang outfitnya menonjolkan tubuh bugar mereka.

Bantalan bahu sendiri digunakan idol laki-laki untuk mencapai standar “tubuh dorito”. Seorang laki-laki, biasanya, dianggap menarik jika punya bahu lebar dan pinggang kecil karena memberikan kesan gagah serta cocok mengenakan berbagai macam pakaian.

Salah satu member RIIZE yang dikagumi bentuk tubuhnya adalah Anton. Putra penyanyi Yoon Sang itu punya tubuh seperti yang digambarkan seperti “dorito”, diduga berkat latihan rutinnya sebagai mantan atlet renang.


RIIZE Tuai Respons Tak Terduga usai Satu Member Ketahuan Pakai Bantalan Bahu

Source: X

Namun, beberapa komentar top di media sosial membahas ketidakadilan yang dialami oleh idola wanita dibandingkan dengan idola pria. Netizen menyayangkan perbedaan perlakuana antara boy grup dan girl grup, mengingat bahwa Shin Yuna ITZY kerap dikritik karena bantalan pinggul.

"Yuna ITZY telah dikritik sepanjang tahun karena memakai bantalan pinggul, tapi tidak apa-apa jika idola pria memakai bantalan bahu?" kata salah satu netizen. "Lucu sekali bagaimana para fangirl ini secara aktif mengejek idola wanita karena memiliki ‘bantalan pinggul’, bahkan sampai menuduh mereka melakukan penipuan dan menyebut mereka ‘menjijikkan’. Tapi kalau bicara soal idola pria, mereka tiba-tiba menjadi ‘imut’ dan ‘menawan’," sahut netizen lain.

Namun, beberapa netizen berharap tidak ada yang mempermasalahkan bahwa idol adalah manusia biasa. Mereka bisa saja menambah sesuatu untuk menciptakan penampilan sesuai yang diinginkan.

"Ugh, ini dia lagi. Apakah orang-orang benar-benar akan mempermasalahkan hal ini? Jika para idola ini sangat memperhatikan lebar bahu mereka, mereka tidak akan selalu mengenakan kemeja tanpa lengan. Mereka hanya mencoba mencari sesuatu untuk dikeluhkan," komentar seorang netizen. "Mereka sudah memakai baju tanpa lengan, jadi jelas mereka tidak peduli dengan lebar bahunya. Namun orang-orang ini masih berusaha mempermasalahkannya," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait